Home / KEMAHASISWAAN / SELEKSI PILMARES TAHUN 2017 FT UNDIP

SELEKSI PILMARES TAHUN 2017 FT UNDIP

 

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro selama dua hari  dari tanggal 15 -16 Maret 2017 menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2017 yang dilangsungkan di Ruang Sidang Lantai III Gedung Dekanat Kampus FT  Undip Tembalang, Semarang. Peserta seleksi sebanyak 22 orang.
Materi seleksi meliputi tiga materi  utama yaitu Aspek Portofolio Akademik (IPK) Prestasi dan Kemampuan yang diunggulkan oleh peserta seleksi dengan Tim Juri yang  terdiri dari Ir. Agus Hadiyarto, MT dan Teguh Prakoso, ST., MT., Ph.D, kemudian Aspek Karya Tulis ilmiah dengan Tim Juri Susatyo NWP,ST.,MM dan dr. Abdul Syakur, ST., MT, selanjutnya Aspek Kemampuan Bahasa Inggris dengan Tim Juri  Dr. Andri Cahyo Kumoro, ST., MT dan Muhammad Mujiya Ulkhaq, ST., M.Sc.
Seleksi ini diambil  enam (6) mahasiswa untuk selanjutnya di kirim ke Universitas untuk mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi tingkat Universitas Diponegoro Tahun 2017.

About kemahasiswaan

Baca Juga..

DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP SEGERA DIGELAR KEMBALI DI UNDIP

Hay Digiers! Siapa yang dari kemarin nunggu-nungguin Fresh Graduate Academy?? Yg udah nanya-nanya kemarin tp …

TEKNIK KIMIA PERLUAS KERJASAMA PENDIDIKAN INTERNASIONAL DENGAN TAIWAN

(12/08) Semarang, Fakultas Teknik Undip bekerjasama dengan National Chung Hsing University, Taiwan mengadakan Webinar International …