Home / Pengumuman / Registrasi Administratif Mahasiswa Lama Semester Genap Tahun Akademik 2009/2010

Registrasi Administratif Mahasiswa Lama Semester Genap Tahun Akademik 2009/2010

Sesuai surat Keputusan Rektor Undip No. 262/SK/H7/2009 tanggal 5 Mei 2009 tentang Kalender Akademik Undip tahun akademik 2009/2010, maka dengan ini kami umumkan tatacara registrasi administratif bagi mahasiswa lama sebagai berikut :

A. Waktu dan kegiatan

 No. Kegiatan
Waktu Tempat
Keterangan
 1. Pembayaran SPP & PRKP 25 Januari s/d 19  Februari 2010

– Mahasiswa angkatan 2007 & sebelumnya di PT. Bank BNI, tbk

– Mahasiswa angkatan 2008 & 2009 di PT Bank Mandiri

Bagi mahasiswa angkatan 2007 & sebelumnya, bukti autodebet diambil di fakultas masing-masing (H+1)
 2. Registrasi administrasi/  Pengambilan KRS 28 Januari s/d 22 Februari 2010 Sub Bagian Registrasi & Statistik BAA, Rektorat Tembalang Menyerahkan bukti autodebet atau bukti pembayaran

 

B. Pengaktifan status mahasiswa dengan tata cara sebagai berikut :

No. Status Mahasiswa Persyaratan Tempat Pengurusan
 1. Cuti akademik dan akan kuliah kembali

– Copy Surat Ijin Cuti Akademik dari Dekan Fakultas

– Copy SPP terakhir

Bagian Keuangan BAUK Undip Tembalang
 2. Mangkir dan akan kembali kuliah

– Copy surat ijin mengikuti kuliah kembali dari Dekan Fakultas

– Copy SPP terakhir

Bagian Keuangan BAUK Undip Tembalang

C. Bagi mahasiswa yang memerlukan penggantian slip SPP dapat dilayani di Bagian Keuangan BAUK Universitas Diponegoro

D. Mahasiswa mangkir selama 2 semester berturut-turut dan atau 4 semester secara tidak beraturan dinyatakan kehilangan statusnya sebagai mahasiswa Universitas Diponegoro

E. Mahasiswa habis masa studi pada tanggal 31 Agustus 2009,  sudah tidak diperbolehkan membayar SPP/PRKP semester gasal 2009/2010, kecuali yang mempunyai cuti akademik adalah sbb :

  •  Program S1                         : tahun angkatan 2002
  •  Program S1 dari lulusan DIII : tahun angkatan 2004
  •  Program DIII                        : tahun angkatan 2004

F. Mahasiswa yang akan melakukan perubahan data mahasiswa karena ada kesalahan/kekeliruan data pada data induk mahasiswa dilaksanakan di sub Bagian Registrasi & Statistik Biro Administrasi Akademik Universitas Diponegoro (Gedung Rektorat Tembalang)

G. Mahasiswa yang terlambat membayar SPP tidak diberikan toleransi, disarankan mengajukan cuti bagi yang memenuhi syarat, sedangkan yang tidak memenuhi syarat dianggap mangkir

Demikian untuk diperhatikan.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

SERTIFIKASI BAGI MAHASISWA FRESH GRADUATE & CALON WISUDAWAN FAKULTAS TEKNIK

3Bagi mahasiswa yang hampir lulus (semester 7) dan yg baru lulus yang berminat mengikuti sertifikasi …

JADWAL PEMILIHAN ANGGOTA SENAT AKADEMIK UNDIP WAKIL DOSEN FAKULTAS TEKNIK 2020-2025

Universitas Diponegoro akan melaksanakan Pemilihan anggota Senat Akademik (SA) untuk masa jabatan 2020 – 2025. …

Leave a Reply