Semarang – ft.undip.ac.id , 28 Maret 2013  – Bertempat di depan Koperasi Dekanat Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Departemen Sosial Himpunan Mahasiswa Teknik Geodesi Universitas Diponegoro 2013 bersama Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Salatiga telah menyelenggarakan kegiatan donor darah selama empat jam, mulai pukul 08.00 – 12.00. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial (corporate social responsibilty) HM Teknik Geodesi 2013 kepada lingkungannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja rutin tahunan Departemen Sosial Himpunan Mahasiswa Teknik Geodesi. Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan telah diikuti oleh 56 mahasiswa Universitas Diponegoro yang terdiri dari berbagai jurusan, di antaranya Teknik Geodesi, Teknik Geologi, Teknik Perkapalan, Teknik Sistem Komputer, Sastra Inggris dan lainnya.
Para pendonor yang telah berpartisipasi mendapatkan feedback stiker dari panitia dan konsumsi dari pihak PMI salatiga. Dengan adanya kegiatan donor darah ini, panitia berharap dapat menambah jiwa sosial mahasiswa Universitas Diponegoro dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.