Helpdesk bertujuan untuk mengoptimalkan layanan IT di Universitas Diponegoro. Berbagai pertanyaan maupun keluhan bisa kontak via email atau telepon.
Layanan Helpdesk TIK meliputi :
a. Akun Email (buka akun baru , reset akun lama)
b. Pengelolaan Website (hosting, standarisasi , dan lain-lain)
c. Aplikasi-aplikasi yang dikembangkan oleh tingkat Universitas.
d. Pengelolaan Koneksi Jaringan Internet.
Detail layanan akan diinformasikan di website http://dsi.undip.ac.id atau http://helpdesk.apps.undip.ac.id/
Untuk Layanan Helpdesk bisa melalui beberapa jalur komunikasi yaitu :
a, Email ke helpdesk[at]live.undip.ac.id
b. Aplikasi elektronik ticketing http://tiket.undip.ac.id/
c. Telp 024-76401553 (jam kerja)
d. LayananLangsung di tempat (jam kerja)
Helpdesk Gedung ICT Center lantai 2 Kampus Undip Tembalang