Home / Kabar Fakultas / PENINGKATAN LAYANAN PELANGGAN FT

PENINGKATAN LAYANAN PELANGGAN FT

sambutan dekanup

Fakultas Teknik Unversitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro) /FT Undip pada tanggal 29 -30 Juli 2016 menyelenggarakan kegiatan Workshop Finalisasi Dokumen ISO 9001-2015  yang diikuti oleh Ketua Departemen / Program Studi  dan tenaga kependidikan di lingkungan FT Undip.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas, efisiensi dan produktifitas FT Undip. Dekan FT Undip Ir. M.Agung Wibowo, MM.,M.Sc.,Ph.D pada saat membuka acara berharap agar dengan terselenggaranya kegiatan workshop ini FT Undip dapat meningkatkan layanan yang lebih baik kepada  sivitas Akademika FT Undip khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Jika suatu saat Dokumen ISO sudah dapat dioperasionalkan, maka  kita akan memiliki pegangan tolok ukur layanan kepada masyarakat dan bisa mengevaluasi diri kita sendiri tentang kekurangan-kekurangan yang ada. Dengan kata lain kalau kita telah memiliki ISO dan menggunakannya, maka   dapat mengetahui kebutuhan dan keluhan pelanggan, dapat mengendalikan output yang tidak sesuai dan mendorong pencapaian sasaran mutu.
sambutan ketua TPMFTup
Workshop dipandu oleh Dr.Sukamta dan Wiyono, ST.,MT dari Universitas Gajah Mada yang telah berpengalaman dalam mendampingi penyusunan dokumen ISO.

About Desy -

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021