Pilih Laman

Ft.undip.ac.id – Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (FT USU) pada hari Senin, 9 Maret 2015 melakukan Benchmarking  ke Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro Universisty ) / FT Undip.  Rombongan terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I, Staf Ahli, Ketua Departemen dan Ketua Tim Kurikulum Teknik Mesin, Arsitektur dan Teknik Lingkungan serta Teknik Elektro. Rombongan diterima Dekan dan Para Pembantu Dekan, Ketua Jurusan/ Program Studi di lingkungan FT Undip. Hadir pula pada acara penerimaan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha dan para Kepala Sub Bagian di lingkungan FT Undip.

Kunjungan FT USU ke FT Undip untuk bertukar informasi tentang Pembuatan dan Implentasi Kuri Kulum Berbasis KKNI dan Penjaminan Mutu  serta proses belajar mengajar di FT Undip.
Dekan FT Undip Ir. M.Agung Wibowo, MM,M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan informasi tentang Kurikulum yang berlaku di program studi di lingkungan FT Undip dan Penjaminan Mutu yang selama ini telah berjalan di Fakultas. Selanjutnya dekan juga menginformasikan tentang Struktur organisasi Fakultas, Indikator Kerja Utama sebagai acuan kegiatan fakultas serta pelaksanaan proses belajar mengajar di FT Undip. Disamping itu juga diinformasikan tentang penilaian mahasiswa terhadap dosen dalam proses perkuliahan yang disampaikan oleh dosen (tenaga pengajar) (yok)