Home / Kabar Fakultas / Reuni 30 tahun Teknik Sipil Undip Angkatan’79

Reuni 30 tahun Teknik Sipil Undip Angkatan’79

 

 

Landasan pemikiran rencana reuni adalah “sehari semalam dalam kebersamaan – setelah 30 tahun – dalam reuni keluarga alumni teknik sipil undip angkatan 1979”.

Hal ini dipilih dengan pertimbangan-pertimbangan :

  1. Momentumnya cukup baik, yakni 30 tahun; dan ini reuni pertama kali yang “dikehendaki” oleh para alumninya untuk diadakan.
  2.  Belum tentu 5-10 tahun kedepan dapat mengadakan reuni dengan konsep seperti yang direncanakan ini, (sudah mulai memasuki masa pensiun).
  3. Reuni keluarga, mempertemukan anggota keluarga alumni agar dapat saling kenal.
  4. Setelah 30 tahun dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam kebersamaan yang akrab dan ceria sehari semalam (tidak seperti reuni-reuni yang pernah diadakan  sebelumnya, dan “mungkin” hanya sekali mampu diadakan).
  5. Ada masukan agar waktu penyelenggaraan agak jauh dari waktu aktivitas idul fitri keluarga, tetapi mungkin ada alternatif lain.
  6. Bulan Oktober adalah bulan “dies natalis” almamater tercinta.
  7. Dalam reuni kita mengesampingkan strata sosial, dan lebih mengedepankan “kita adalah anggota keluarga alumni Teknik Sipil Undip Angkatan’79”.
  8. Alumni yang lebih mampu secara ekonomi mendukung penuh acara reuni agar tingkat kehadiran bisa banyak.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka ditawarkan rencana acara Reuni 30 Tahun Teknik Sipil Undip Angkatan 1979 sebagai berikut (ini baru rencana yang perlu direnung-pikirkan dengan bijak, silakan diberikan masukan dengan semangat untuk dapat diadakannya reuni 30th yang “gayeng”, “akrab”, dan “taneg” bersama keluarga)

Informasi Lengkap : Klik Disini

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Leave a Reply