Pilih Laman
Semarang, ft.undip.ac.id – Fakultas Teknik Universitas Diponegoro telah mengadakan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Jurnal Internasionall.  Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa, tanggal 04 Oktober 2011, pukul 09.00 – 11.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Lantai II Dekanat Fakultas
Adapun narasumber dari pelatihan yang dihadiri oleh perwakilan para dosen dari berbagai jurusan/ program studi di Fakultas Teknik ini terdiri dari 2(dua) orang, yakni Dr. Drs. Ocky Karna Radjasa,MSc (dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Undip) yang menyampaikan materi “Publikasi Internasional, Why Not?” download dan Dr. Achmad Widodo, ST, MT (dari Fakultas Teknik Undip) yang menyampaikan materi “Writing Research Article For International Journal” download.

Kegiatan pelatihan yang diprakarsai oleh UPPT FT ini relatif sukses, terbukti dari testimoni para peserta yang mengharapkan adanya keberlanjutan dari kegiatan ini seperti praktek penulisan langsung, hingga pendampingan proses publikasi ke jurnal internasional.(MM-Aka)