Home / Kabar Fakultas / International Workshop Kerjasama FT.UNDIP, ECN (Energy Research Centre of Netherlands) & TU/e (Technische Universiteit of Eindhoven)

International Workshop Kerjasama FT.UNDIP, ECN (Energy Research Centre of Netherlands) & TU/e (Technische Universiteit of Eindhoven)

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro pada tanggal 18 – 19 Januari 2010 mengadakan 2nd International Workshop of Casindo Project bekerjasama dengan ECN (Energy Research Centre of Netherlands) & TU/e (Technische Universiteit of Eindhoven) dengan tema “INNOVATION IN ENERGY TECHNOLOGY WILL START WHEN INDUSTRY MEETS UNIVERSITY”.

Dalam kegiatan Workshop II yang dilaksanakan di Hotel Nugraha Wisata, Bandungan pada tanggal 18-19 Januari 2010 secara resmi dibuka oleh Rektor Undip Yth. Prof. Dr. Susilo Wibowo, MS. Kes. Sp. And. Dan diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari wakil dari Industri, Pemerintah daerah serta dari Universitas.
 
Dalam Workshop ini sebagai Pembicara antara lain : Mr. Patrick van Schijndel dan Elco Vd Burg dari TU/e Belanda, Ibu Indarti mewakili Direktur Energy Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Departemen ESDM, Ir. Roy Samuel dari PT. Citrakon mewakili  Industri serta dari Kalangan Undip sendiri.
 
Akhir acara Workshop dilakukan kunjungan ke Industri yaitu ke PT. APAC INTI CORPORA untuk mengetahui sejauh mana implementasi Energi baru terbarukan serta efisiensi energi di Industri.
 
Foto bersama antara Panitia dan Peserta seusai acara workhop II CASINDO
 Foto bersama antara Panitia dan Peserta seusai acara workhop II CASINDO
 
 

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Leave a Reply