Home / Kabar Fakultas / International Joint Conference on Advanced Engineering (IJAE)

International Joint Conference on Advanced Engineering (IJAE)

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro mengadakan International Joint Conference on Advanced Engineering (IJAE) yang dilaksanakan di di ICT Center UNDIP pada tanggal 18 Oktober 2012 dan di Pembangkit Listrik Panas Bumi Dieng pada tanggal 19 Oktober 2012. Kegiatan ini merupakan kerja sama antar Fakultas Teknik UNDIP dengan Universitas lain baik di dalam dan luar negeri. Objek dari konferensi ini adalah untuk menyediakan sebuah forum untuk bertukar ide, pendapat dan hasil karya penelitian dan pengembangan teknologi canggih yang berkembang pesat dalam penelitian rekayasa dengan universitas lain.

Universitas tersebut meliputi : Universitas Tun Hussein Onn (Malaysia), University of Malaya (Malaysia), Saxion University (Belanda), Universidad Politecnica de Valencia (Spanyol), Fontys University (Belanda), Pukyong National University (Korea Selatan), Kyushu University (Jepang), Kyushu Institute of Technology (Jepang), Kyoto University (Jepang), Akashi Unversity (Jepang), Hanze Universitas Groningen (Belanda), dan Universitas Teknologi Eindhoven (Belanda).

Dalam seminar ini juga dipresentasikan beberapa Key Note : Prof. Dr. Sudharto P. Hadi, MES. Ph.D  (Rektor Universitas Diponegoro), Prof. Dr. Ir. Saparudin bin Arifin (University Tun Hussein Onn Malaysia), Dr. Ing. Ir. Gagoek Hardiman (Universitas Diponegoro), Professor Robert Lo, BSc, Ph.D, CEng, CPEng (University Of New South Wales Australia)

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Leave a Reply