Home / Kabar Fakultas / Fakultas Teknik Undip Wisuda Lulusan Double Degree

Fakultas Teknik Undip Wisuda Lulusan Double Degree

WisudaSemarang, undip.ac.id – Undip meluluskan 1.238 mahasiswa di Gedung Prof Soedarto, Kampus Undip Tembalang (27/1), mereka yang diwisuda terdiri atas lulusan program doktor (3 orang), magister (241 orang), spesialis 1/PPDS 1 (24 orang), profesi (26 orang), sarjana (846 orang), dan diploma (134 orang). Adapun enam orang dari Program Magister Teknik Pembangunan Wilayah dan Kota yang merupakan lulusan double degree  dengan universitas mitra di Perancis yaitu Universite Paris X, Universite de La Rochelle, IFU – Universite Paris 8, dan Universite Paris 1 Pantheon – Sorbonne.

Pada kesempatan itu, terpilih sebagai wisudawan dengan predikat pujian (cumlaude) dan terbaik dari program magister, antara lain Ilmu Hukum I Gede Yuliartha SH dengan IPK 3,76, Teknik Arsitektur Fetty Febriasti Bahar ST dengan IPK 4,00, dan Galuh Aji Niracanti ST (3,93) dari Teknik Pembangunan Wilayah dan Kota.

Predikat dengan pujian untuk program sarjana, yakni Titi Mutiara Nawanesari (3,59) dari Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen, L Marietta Hanatri Kristania (3,67) dari FISIP jurusan Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan jurusan Budidaya Perairan yakni Dyah Anggun Permana Sani (3,68).

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Leave a Reply