Home / Kabar Fakultas / SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN I

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN I

Pada tanggal 15 Nopember 2016 bertempat di ruang sidang lantai 2 gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Diponegoro telah dilakukan serah terama jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dari Prof. Dr.Ir. Budiyono ,M.Si selaku pejabat lama yang diangkat menjadi Dekan Vokasi kepada  Prof.Dr.Moh Djaeni, ST.,MT. Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Dekan dan para Wakil Dekan, Para Ketua Departemen, Kepala Bagian Tata Usaha dan Para Kepala Sub Bagian di lingkungan Fakultas Teknik.

sertijab

Dekan Fakultas Teknik Ir. M. Agung Wibowo, MM.,M.Sc., Ph.D. pada acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang juga merupakan dosen Departemen kima tersebut Prof.Dr.Ir.Budiyono, M.Si  yang telah mengabdi sebagai Pembantu Dekan I selama kurang lebih 1,5 tahun. Masih banyak program-program yang belum bisa dilaksanakan oleh beliau yang tentunya harus diteruskan kepada penggantinya. Sementara itu kepada pejabat yang baru dekan Fakultas Teknik  yang juga merupakan dosen dari Departemen Teknik Sipil ini berharap agar pejabat yanb baru  dapat melanjutkan program-program yang belum bisa dilaksanakan oleh pejabat yang lama.
sertijab2Pada sambutan serah terima tersebut Prof.Dr.Ir. Budiyono menyampaikan terima kasih kepada segenap pimpinan dan staf di Dekanat yang selama ini telah bekerjasama dengan baik sehingga tugas-tugas bisa dilaksanakan dengan baik. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan tugas-tugas yang masih perlu dilanjutkan seperti akreditasi jurnal yang ada di fakultas, program CTS,  Program Studi Profesi Insinyur, Pembukaan program klas internasional, visitasi AUN dan lain-lain. Juga kegiatan-kegiatan penelitian yang mestinya di Fakultas Teknik memiliki program unggulan penelitian.

About Desy -

Baca Juga..

FT MENDAPAT KUNJUNGAN DARI ADIK-ADIK SMA PGRI 1 JOMBANG

Adik-adik SMA penasaran bagaimana berkuliah di Fakultas Teknik UNDIP? Ya…itulah penasaran yang dialami oleh sejumlah …

KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI FT UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Hari ini Fakultas Teknik UNDIP mendapat kunjungan studi banding dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang …