Pilih Laman

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017

 Survey Kepuasaan Pelayanan Publik:

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan 

9 UNSUR PELAYANAN

 9 unsur Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggraan Pelayanan Publik 

Persyaratan

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Waktu Penyelesaian

Biaya/Tarif

Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

Kompetensi Pelaksana

Perilaku Pelaksana

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

Sarana dan prasarana