Helpdesk ini ditujukan untuk mengoptimalisasi layanan di lingkup Fakultas Teknik – Universitas Diponegoro. Setiap informasi & pertanyaan akan diberikan sebuah nomor tiket yang dapat anda gunakan untuk mengetahui progress dari helpdesk kami. Sebagai reference kami tetap menyimpan archive dan history dari semua informasi/pertanyaan yang anda ajukan.

Kirim Pertanyaan
Untuk Mengirimkan Pertanyaan / Permintaan Layanan Klik Disini
Tracking Proses
Untuk melihat Proses Permintaan Layanan dengan mengisikan no Tiket  Klik Disini
Informasi Dasar Pengetahuan
Melihat daftar informasi yang dapat digunakan pelanggan atau calon pelanggan untuk menjawab pertanyaan Klik Disini
Panduan
Cara Menggunakan Layanan Helpdesk Klik Disini

Panduan Penggunaan Layanan Helpdesk

Helpdesk adalah sistem yang berfungsi sebagai pelayanan bagi civitas akademika untuk mengirim pertanyaan atau menyampaikan masalah/kendala. Sistem ini menggunakan tiket yang berfungsi untuk melacak dan mengatur masalah untuk dapat diselesaikan lebih cepat. 

Penanganan tiket disesuaikan dengan jam kerja kantor yaitu
Senin –  Kamis  07:30 – 16:00 WIB
Jumat 07.30 – 16.30 WIB