Home / Dies Natalis Undip / Launching Dies Natalis UNDIP ke-59 dan Jalan Sehat

Launching Dies Natalis UNDIP ke-59 dan Jalan Sehat

14500413_10154316643055935_5863995182531348756_oUniversitas Diponegoro, dalam rangka ulang tahun Universitas Diponegoro ke 59 diselenggarakan serangkaian acara memeriahkan perayaan Dies Natalis diresmikan dengan Launching Dies Natalis UNDIP ke-59 dan Jalan Sehat pada hari Sabtu, 24 September 2016. Acara yang diawali dengan Line dance dan dilanjutkan dengan senam bersama oleh civitas akademik Fakultas Teknik dan Fakultas Kesehatan Masyarakat serta keluarga besar Universitas Diponegoro yang dipandu oleh DR. Drs. Suroto, M.Pd selaku dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat. Tepat pukul 07.00 WIB acara dibuka Rektor Universitas Diponegoro dengan memberikan sambutan sepatah dua patah kata Prof.Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum membuka rangkaian kegiatan Dies Natalis secara simbolik serta melakukan start jalan sehat didampingi dengan Dekan fakultas Teknik Ir.M. agung Wibowo, MM.M.SC.,Ph.D. Rute yang dilalui Dies Natalis pada tahun ini dimulai dari lapangan Widya Puraya melewati Waduk Pendidikan Universitas Diponegoro tak luput Rumah Sakit Umum  Negeri Diponegoro (RSND) dan finish di lapangan Widya Puraya.
dsc_0103up2Rangkaian acara pada Launching Dies natalis tak hanya jalan sehat namun berbagai hiburan yang disuguhkan oleh mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Kesehatan Masyarakat yang pada tahun ini menjadi panitia Dies Natalis UNDIP ke-59.  Tak hanya hiburan namun pelestarian lingkungan yang dipimpin oleh Kelompok Studi lingkungan (KSL) dengan melakukan bipori di lingkungan Universitas Diponegoro.

dsc_0137up

Acara yang dihadiri mahasiswa, keluarga besar Universitas diponegoro dan bank mitra yang bekerjasama dengan UNDIP serta berbagai pihak yang sudah membantu dalam kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian doorprize
Berbagai doorprize seperti kompor gas, penanak nasi, mixer, blender dan lain-lain yang dihadirkan panitia menambah kemeriahan Launching Dies Natalis serta 4 motor sebagai hadiah utama. Penyerahan hadiah oleh Wakil Rektor II didampingi Dekan Fakultas Teknik selaku Ketua Umum.

About Desy -

Baca Juga..

FT MENDAPAT KUNJUNGAN DARI ADIK-ADIK SMA PGRI 1 JOMBANG

Adik-adik SMA penasaran bagaimana berkuliah di Fakultas Teknik UNDIP? Ya…itulah penasaran yang dialami oleh sejumlah …

KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI FT UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Hari ini Fakultas Teknik UNDIP mendapat kunjungan studi banding dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang …