Home / Kabar Fakultas / Kerjasama Kuliah Tamu dengan National University of Singapore

Kerjasama Kuliah Tamu dengan National University of Singapore

Fakultas teknik (faculty of engineering) Universitas Diponegoro, Kuliah tamu dengan pembicara Prof. S.H. Winoto, Ph.D yang  diselenggaarakan pada hari Selasa, tanggal  23 Februari 2016 di Ruang Sidang  Lantai 3 Dekanat Fakultas Teknik bertema “Research Management : A Personal Experience”. Acara dibuka oleh Pembantu Dekan IV Bapak Jati Utomo Dwi H, ST, MM, M.Sc. Ph.D yang mewakili Dekan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. “Kuliah tamu pada kesempatan kali ini memfokuskan penelitian yang akan dilakukan mahasiswa/mahasiswi agar dapat menulis  jurnal/paper untuk Fakultas Teknik menargetkan 80 jurnal per tahun nya dan sudah berhasil terlampaui di tahun 2015” pungkas Bapak Jati.

IMG_0611

Peserta yang menghadiri kuliah tamu berasal dari mahasiswa/mahasiswi dan dosen di lingkungan Fakultas Teknik. Pada sesi pertama mengusung tema “  Research Management : A Personal Experience” di moderatori oleh Bapak Didik Ariwibowo, ST,MT merupakan dosen jurusan Teknik Mesin menjelaskan bahwa bagaimana menjadi seorang yang ahli/handal sesuai bidangnya.

Sesi kedua dilanjutkan dengan topik “Writing a Journal Paper” yang di moderatori oleh Bapak Dr.Dipl.Ing.Ir.Berkah Fajar T.K yang merupakan salah satu dosen Teknik Sipil. Di sesi kedua Prof. S.H. Winoto, Ph.D menjelaskan cara menulis paper atau jurnal yang baik sesuai standar Internasional dan diakui secara terbuka di Internasional.

About Desy -

Baca Juga..

PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI (PILMAPRES) FT TAHUN 2020

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FT Tahun 2020. Rangkaian seleksi dimulai …

3 DOSEN TEKNIK KOMPUTER SABET SERTIFIKASI CISCO

Gambar: Cisco Certificate (4/6) Semarang, Dr. Adian Fatchur Rohim, S.T., M.T, Adnan Fauzi, S.T., M.Kom …