Home / Dies Natalis / HUAWEI INDONESIA ANDIL DALAM DIES FT

HUAWEI INDONESIA ANDIL DALAM DIES FT

Fakultas Teknik – Huawei Indonesia kini menggandeng Undip dibidang teknologi terkini melalui anak-anak muda masa kini dengan mengadakan roadshow beberapa waktu lalu. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu (27/10/2018) ini mengangkat tema “Perkembangan IoT Menyongsong Komunikasi Bergerak 5G dan Revolusi Industri 4.0” ditujukkan untuk mahasiswa yang ingin bergabung atau mengikuti perlombaan Huawei ICT Competition.
TechDay ini merupakan bagian dari rangkaian Dies FT Undip 2018 yang menghadirkan para ahi dibidang teknologi IoT diantaranya Arri Marsenaldi (Strategy and Business Development at Huawei Technologies), Dr. Aghus Sofwan, ST., MT (dosen Teknik Elektro dan Koordinator Lab Komputer dan Teknologi Informasi Undip) dan Rahmadi Mulyohartono (VP Commercial GTM XL Axiata). Kegiatan tersebut tak hanya milik Huawei saja namun ada mini tech fair yang diisi oleh karya-karya ilmiah dari mahasiswa Undip.

About Desy -

Baca Juga..

Tawaran Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2019

Berkenan dengan surat dari Direktorat Jenderal Pembelajaran & Kemahasiswaan, Kementeriaan Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, …

FT UNDIP BERBAGI ILMU DENGAN UB

Fakultas Teknik –  Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas …