Home / Kabar Fakultas / FT BERKIPRAH DI KANCAH ASIA TENGGARA

FT BERKIPRAH DI KANCAH ASIA TENGGARA

Fakultas Teknik, pada tahun ini ada 9 tim yang mengikuti GENC (Geoscience Exhibition and Competition) dengan rincian empat tim dari Indonesia yakni UGM, ITB dan dua tim dari UNDIP serta enam tim lainnya dari Malaysia. GENC merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh biro perminyakan Internasional AAPG (Assosiation of Petroleum Geologist) dari Universitas Teknologi Petronas (UTP) yang bertempat do Perak, Malaysia. Acara yang berlangsung selama dua hari pda tanggal 17 sampai dengan 18 Juli 2017, memfokuskan dalam perlombaan poster dan presentasi oral dengan tema “Singakapan Geologi”.
Acara yang dibuka oleh Dr.Deva Ghosh (Head, Center for Seismic Imaging), dilanjutkan dengan persiapan pemaparan poster dan presentasi. Di hari kedua acara nya meliputi pemaparan poster pada setiap booth. Penutupan dengan menghadiri kampus expo yang diisi oleh semua organisasi maupun biro komunitas yang terdapat di UTP.
Pengumuman pemenang diselenggarakan saat grand dinner, UNDIP mendapatkan Juara 3 GENC di tingkat Asia Tenggara yang diwakili oleh Teknik Geologi atas nama Rinaldo Siagian, Riska Elicia, Arief Budiman U, Jihan Almira Fauzia dan Dinar Astari.

Rate this post

About Desy -

Baca Juga..

FT Undip Adakan Workshop Monev Anggaran 2017

Jogjakarta, 10 November 2017. Dalam rangka mewujudkan sistem penganggaran yang cermat dan strategis, Fakultas Teknik …

Delegasi Undip Raih Juara Lagi dalam Ajang LKTI DSC 2017

Mahasiswa Universitas Diponegoro meraih Juara 1 pada LKTI DSC 2017 di Universitas Diponegoro. Perwakilan mahasiswa …