Home / Kabar Fakultas / Fakultas Teknik Kirim Delegasi Mahasiswa ke Nagoya Jepang

Fakultas Teknik Kirim Delegasi Mahasiswa ke Nagoya Jepang

Wajah sumringah menghiasi 5 mahasiswi Teknik Industri  yaitu Wismar Rizki Wijayanti, Rahmaningtyas Wiganingrum, Finiesa Septi Aulia, Agnes Kusumawati dan Rafida Salwa Wijayanti.  Mereka menjadi delegasi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro dalam event The 4th International Conference on Industrial Engineering and Applications (ICIEA) 2017 di Nagoya Institute of Technology, Nagoya, Jepang pada tanggal 21 – 23 April 2017. Dengan membawa naskah berjudul Combining the eTransQual Scale and Importance-Performance Analysis to Assess Service Quality of Online Shopping, mereka sangat optimis bahwa karya yang mereka presentasikan akan mendapatkan apresiasi dari peserta dan panitian ICIEA 2017. Rasa keyakinan dan semangat juang mereka semakin tinggi, manakala mendapatkan kesempatan untuk beraudiensi dengan Rektor Universitas Diponegoro Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH, M.Hum.
Bertempat di ruang kerja Rektor pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 10.00, para mahasiswa yang didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Program S-1 Teknik Industri, serta Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik,  diterima dan berdiskusi dengan pimpinan tertinggi UNDIP selama kurang lebih 1 jam. Pada kesempatan tersebut Rektor menyatakan bahwa UNDIP mendukung dan memfasilitasi program pengiriman delegasi mahasiswa, baik untuk mengikuti lomba, pertemuan ilmiah, maupun forum lainnya yang dapat meningkatkan nama UNDIP pada level nasional maupun internasional. Sementara itu, tim delegasi mahasiswa menyatakan bahwa mereka akan berangkat tanggal 19 April 2017. Segala persyaratan dan perlengkapan untuk keberangkatan telah disiapkan dengan bantuan dana dari Program WCU Universitas Diponegoro, mulai dari materi yang akan dipresentasikan, Visa, asuransi, tiket, dan akomodasi selama di Jepang.

5 (100%) 1 vote

About salsa

Baca Juga..

FT BERKIPRAH DI KANCAH ASIA TENGGARA

Fakultas Teknik, pada tahun ini ada 9 tim yang mengikuti GENC (Geoscience Exhibition and Competition) …

Pemerintah Kota Semarang bekerjasama dengan Pusat Studi Pengembangan Wilayah dan Manajemen Lingkungan – UNDIP Menghadiri 100 Resilient CIty Global Summit 2017 di New York

Kota Semarang telah menjadi bagian dari jejaring 100 Resilient Cities yang dipelopori oleh Rockefeller Foundation …