Home / Kabar Fakultas / BIOETANOL FT UNDIP HINGGA LAMPUNG

BIOETANOL FT UNDIP HINGGA LAMPUNG

Fakultas TeknikFakultas Teknik berusaha mnegirimkan mahasiswa mahasiswi terpilih untuk mengikuti berbagai ajang baik tingkat nasional maupun internasional. Salah satu Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Lampung telah diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia. Explosion of Chemical Engineering Study Activities atau EXCESS menyelenggarakan serangkaian kegiata dari LKTIN, Lomba Rancang Alat dan Lomba Desain Poster yang diakhiri dengan seminar nasional EXCEE 2018.
Tema tahun ini yakni “Optimalisasi Sains dan Teknologi untuk Meningkatkan Stabilitas Engergi Nasional dalam Menghadapi MEA.” Acara yang berlangsung sejak 13- 14 April 2018 ini dimulai dari seleksi abstrak,presentasi fullpaper dengan membawa prototype di ajang Lomba Rancang Rancang Alat.
Tim Undip yang diwakili oleh Afriyanti merupakan mahasiswi departemen Teknik Kimia dan Muhammad Ilham Riyadi yang merupakan mahasiwa Teknik Mesin telah berhasil meraih Juara 2 Lombang Rancang Alat EXCESS (Explosion Of Chemical Engineering Study Activities) 2018.

About Desy -

Baca Juga..

TIM FT UNDIP DUDUKI TEMPAT KEDUA DI LKTIN IEFEST

Fakultas Teknik – LKTIN IEFEST 2018 merupakan salah satu ajang untuk mahasiswa S1, D4, dan …

DUDUKI POSISI KETIGA DI AJANG KEMRISTEKDIKTI

Fakultas Teknik – Kegiatan Kompetisi Inovasi Pelajar, Mahasiswa dan Umum I3E Kemristekdikti 2018 menjadi salah …