Home / Kabar Fakultas / BERKIBARLAH DI DUNIA BARU

BERKIBARLAH DI DUNIA BARU

Fakultas Teknik – Pada tanggal 2 Februari 2017 bertempat di gedung Prof.Sudharto ,SH  Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, sebanyak 601  wisudawan/wisudawati Fakultas Teknik Undip (Faculty of Engineering Diponegoro University) . FT Undip menyelenggarakan tasyakuran setelah wisudawan/ wisudawati yang telah diwisuda oleh Rektor Undip pada tanggal  25 Januari 2017.
Pada tasyakuran kali ini sebanyak 114 orang telah berhasil menyelesaikan studi dengan predikat cumlaude. Mereka adalah 7 orang dari program Magister dan 80 orang dari program. Dengan telah dilaksanakannya wisuda ke 145 tahun 2017  ini, FT Undip sampai dengan saat ini telah meluluskan 2.587 orang dari program pasca sarjana27.734 orang  program sarjana strata satu (S1). Diantara wisudawan/wisudawati tersebut sebagian berasal dari  mahasiswa kerjasama Kementerian Pekerjaan umum (PU)  dengan FT Undip. Adapun mahasiswa yang telah lulus dari hasil kerjasama ini hingga kini sebanyak  2.688 orang.
Hadir pada acara tasyakuran tersebut para orang tua wisudawan/wisudawati, para ketua departemen, sekretaris departemen, ketua program studi dan sekretaris program studi FT Undip, Dekan,  Wakil Dekan, Kepala Bagian dan Para Kepala Sub Bagian di ligkungan FT Undip.
Adapun mahasiswa/mahasiswi yang menempuh Program Double Degree dengan Institut D’Urbanisme De Lyon dan program Fast Track sebanyak 3 mahasiswa/mahasiswi.
Bersamaan dengan wisuda periode ini ada 8 dosen yang berprestasi yang mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari Fakultas Teknik UNDIP dan secara khusus diumumkan pada launching UNDIP menjadi Perguruan tinggi PTNBH. Dosen-dosen FT UNDIP tersebut merupakan sebagian dari dosen berprestasi dari 20 dosen se-UNDIP.

About Desy -

Baca Juga..

PKKMB FT, TUJUH JAM ONLINE INTERAKTIF

Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakulta Teknik berlangsung selama kurang lebih tujuh …

FT APRESIASI KINERJA TIM CLEANING SERVICE FAKULTAS

Foto: Dekan FT memberikan reward kepada Tim CS didampingi oleh WDII FT (paling kiri) dan …