Survei & Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik
Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Teknik UNDIP terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik UNDIP. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017
Survey Kepuasaan Pelayanan Publik:
- Survei Internal (Khusus Dosen dan Tendik) – s.id/surveyinternalft
- Survei Eksternal (Khusus Mahasiswa, Alumni, Orang Tua, Mitra Kerjasama) – s.id/surveyeksternalft



9 UNSUR PELAYANAN
9 unsur Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggraan Pelayanan Publik

Persyaratan

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Waktu Penyelesaian

Biaya/Tarif

Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

Kompetensi Pelaksana

Perilaku Pelaksana

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
