oleh Fakultas Teknik | Jan 3, 2012 | LOWONGAN KERJA
Tes Seleksi PT PETROSEA akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal
|
: Rabu dan Kamis/21 s.d 23 Maret 2012
|
Pukul
|
: 08.00 s.d selesai
|
Tempat
|
: Gedung Sukowati-Pertamina Lantai 3 |
|
Fakultas Teknik UNDIP Semarang
|
Peserta tes seleksi dimohon membawa perlengkapan tes dan datang tepat waktu.
Berikut nama-nama peserta tes seleksi PT TMMIN sbb:
oleh Fakultas Teknik | Jan 2, 2012 | LOWONGAN KERJA
PT. Kobexindo Tractors (Kobexindo) didirikan pada tahun 2002 merupakan perusahaan distributor ala berat yang sedang berkembang pesat. Untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinngi, Kobexindo secara agresif memperluas penjualan produknya dengan mendistribusikan merek-merek ternama dari seluruh dunia seperti Doosan, Mercedes Benz, NHL.
saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan pada posisi:
SALES TRAINEE
Persyaratan:
– S1 Semua Jurusan
– Memiliki nilai IPK 2,75 minimal
– Bagi yang baru lulus dipersilahkan untuk melamar dengan batas usia maksimum 25 tahun
– Memiliki penampilan yang menarik
– Bersedia ditempatkan d seluruh area kerja PT. Kobexindo Tractors
Persyaratan Umum :
– Memiliki logika berpikir yang baik, rapi dan terencana dalam bekerja
– Menguasai Aplikasi internet & program MS. Office 2003 dan 2007 (Ms. Word, Ms. Excel, Publisher, Outlook, dll)
– Mampu bekerja dibawah tekanan, memperhatikan detail, memiliki kemampuan berkomunikasi dan Bahasa Inggris yang baik
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan mengirimkan CV dan Surat Lamaran paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan ke:
PT. Kobexindo Tractors
HROD Department
Kobexindo Tower (Ex. Cordova)
Jl. Pasir PUtih Raya Blok E-5 / D
Ancol Timur, Jakarta Utara 14430
email to : recruitment@kobexindo.com
oleh Fakultas Teknik | Jan 2, 2012 | LOWONGAN KERJA
Merupakan perusahaan manufaktur makanan ringan terbesar di Indonesia, yang memproduksi makanan ringan dengan brand terkemuka, diantaranya Chitato,Lay’s,Qtela,Cheetos,Chiki & JetZ,mencari tenaga terbaik untuk menempati posisi sebagai berikut :
1. STAFF ADMINISTRASI
dengan kriteria sebagai berikut :
Wanita max 27 tahun Belum menikah
Pendidikan min. D3
semua jurusan Biasa mengoperasikan komputer ( min Ms. Office )
Kreatif, interaktif dan komunikatif Berpenampilan rapi & menarik.
2. IFL ( FIELD UTILITY)
dengan kriteria sebagai berikut :
Wanita/Pria max 27 tahun
Pendidikan min. D3 ELEKTRO,
Rajin,ulet, Kreatif, interaktif. dan Terbuka buat fres –graduated
3. SUPERVISOR SHIFT PRODUKSI (Kode : SPV)
4. KEPALA SEKSI (KASI) PRODUKSI (Kode : KS)
5. PURCHASE OFFICER (Kode : PO)
6. ACCOUNTING STAFF (Kode : ACC)
Persyaratan :
SUPERVISOR SHIFT PRODUKSI (Kode : SPV)
KEPALA SEKSI (KASI) PRODUKSI (Kode : KS)
• S1 Teknologi Pangan atau Kimia, IPK min 2,75
• umur maksimal 27 tahun (KS), 30 tahun (SPV)
• diutamakan pengalaman di Industri makanan min 1 tahun (KS), min 3 tahun (SPV)
• mempunyai jiwa leadership yang kuat
• sanggup mengikuti kerja shift
PURCHASE OFFICER (Kode : PO)
• Wanita Sarjana semua jurusan IPK min 2,75
• umur maksimal 30 tahun
• mempunyai jiwa leadership yang kuat
• pengalaman min 2 tahun dibidang yang sama di industri makanan
• memahami proses dan dokumen EXIM
• menguasai dan terbiasa dengan program SAP
• Bahasa Inggris aktif dan strong negotiation
• Kreatif, interaktif dan komunikatif Berpenampilan rapi & menarik.
ACCOUNTING STAFF (Kode : ACC)
• Wanita Sarjana S1 Ekonomi Akuntansi IPK min 2,75
• umur maksimal 25 tahun
• Kreatif, interaktif dan komunikatif Berpenampilan rapi & menarik.
Kirim lamaran, CV+FOTO 4X6 lengkap dan tulis kode di kiri atas amplop, paling lambat 13 Januari 2012 via POS ke :
PT. INDOFOOD FRITOLAY MAKMUR Jl. Tambak Aji IV /10 SEMARANG 50185
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
oleh Fakultas Teknik | Jan 2, 2012 | LOWONGAN KERJA
PT. Epson merencanakan untuk merekruit alumni yang siap bekerja untuk penempatan di kota Batam, kami membutuhkan lulusan D3/S1 dari jurusan :
– Teknik Mesin
– Teknik Elektro
– Teknik Elektronika
– Mechatronics
– Fisika dan
– IT
– Teknik sipil
Bagi yang berminat silahkan entry data di :
BAGIAN KEMAHASISWAAN
GEDUNG DEKANAT FAKULTAS TEKNIK UNDIP
Paling lambat tanggal 10 Januari
oleh Fakultas Teknik | Jan 1, 2012 | LOWONGAN KERJA
PERSYARATAN UNTUK MENGIKUTI EARLY RECRUITMENT PROGRAM (ERP) BAGI MAHASISWA PROGRAM S1 DENGAN KRITERIA SBB:1. FAKULTAS HUKUM (SEMUA JURUSAN)
2. FAKULTAS EKONOMI (SEMUA JURUSAN)
3. FAKULTAS TEKNIK (JURUSAN SIPIL DAN INDUSTRI)
4. FAKULTAS PETERNAKAN (JURUSAN NUTRISI DAN MAKANAN TERNAK, PRODUKSI TEKNAK, SOSIAL EKONOMI PETERNAKAN, TEKNOLOGI HASIL TERNAK)
5. FAKULTAS ILMU PERIKANAN DAN KELAUTAN (JURUSAN MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN, BUDIDAYA PERAIRAN, PEMANFAATAN SUMBERDAYA PERIKANAN, TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN)
6. TERMASUK KATEGORI MAHASISWA 10 TERBAIK DAN/ATAU MINIMAL IP 3,0 (PADA SEMESTER 6)
7. BERPRESTASI DIBIDANG AKADEMIK MAUPUN NON AKADEMIK
8. USIA MAKSIMAL 22 TAHUN PADA SAAT PELAKSANAAN SELEKSI
MENGIKUTI TAHAPAN SELEKSI DENGAN SISTEM GUGUR DENGAN LANGKAH URUTAN
1. TES BAHASA INGGRIS (TOEFL)
2. PSIKOASESMEN
3. WAWANCARA DENGAN BNI
4. TES KESEHATAN
BERKAS YANG HARUS DIKUMPULKAN MASING-MASING DIBUAT RANGKAP 2 (DUA) SBB :
1. FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA DARI UNDIP
2. SURAT REKOMENDASI DARI FAKULTAS
3. FOTO COPY KHS SEMESTER 6
4. SERTIFIKAT/ PIAGAM PENGHARGAAN
5. SURAT KETERANGAN TIDAK MENDAPAT BEASISWA DARI INSTANSI LAIN ATAU PEMBEBASAN/ KERINGANAN SPP
6. FOTO COPY KTM, KTP, NOMOR REKENING BNI
PENDAFTARAN
PALING LAMBAT TANGGAL 4 JANUARI 2012
DI BAGIAN KESMA BAK UNDIP TEMBALANG
oleh Fakultas Teknik | Jan 1, 2012 | Pengumuman
Semarang, ft.undip.ac.id. Pendaftaran PSSB jalur Diploma III mulai dibuka mulai 2 Januari sampai dengan 29 Februari 2012. Seperti tahun sebelumnya, proses Pendaftaran PSSB Program DIPLOMA III akan dilakukan secara Online.
Mekanisme Pendaftaran :
Yang dilakukan oleh Siswa Calon Peserta
-
Calon peserta yang bisa mendaftar adalah calon peserta yang memenuhi syarat. PSSB D-III menerima calon mahasiswa baru yang memiliki potensi secara akademik. Persyaratan PSSB D-III adalah : a) termasuk 50% terbaik di kelas XII b) berasal dari SMA/SMK/MA atau yang sederajat negeri ataupun swasta yang memiliki minimal akreditasi B c) tidak buta warna untuk beberapa program studi tertentu.
-
Calon Peserta mengambil PIN dari menu get PIN . PIN yang didapat digunakan untuk kunci pembayaran biaya pendaftaran di Bank-bank yang ditunjuk oleh Undip. Biaya Pendaftaran PSSB D-3 adalah Rp. 200.000,-. Ada 4 Bank yang melayani pendaftaran Online ini, yaitu Bank BNI ’46 (melalui teller), Bank BTN (melalui Teller) dan Bank Mandiri (Melalui Teller, ATM, dan Internet Banking) dan Bank BRI (melalui teller). Cara membayar biaya pendataran adalah menggunakan sistem multipayment. Tata cara bayar bisa dibaca <<disini>>.
-
Calon peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran dipersilahkan login untuk mengisi formulir dengan menggunakan PIN dan passwordnya. Menu-menu formulir pendaftaran akan muncul jika biaya pendaftaran sudah dibayar. Menu login / isi formulir bisa diakses <<disini>>
-
Calon peserta mengisi semua data secara lengkap dan kemudian mencetak hasil isian formulir. Hasil isian formulir ini adalah form d3-1 dan form d3-2. Dua formulir ini di fotokopi dimana salah satunya untuk backup peserta dan yang asli dikirim ke panitia. Pengisian formulir harus teliti dan hati-hati, panitia tidak bertanggung jawab atas pengisian data, dan pengisian data yang salah dan tidak sesuai akan berakibat pada pembatalan menjadi peserta seleksi PSSB Diploma III Undip tahun 2012.
-
Calon peserta kemudian wajib mengirimkan syarat-syarat berkas yang akan dijadikan bahan verifikasi oleh panitia. Berkas-berkas ini harus dikelola dan dikumpulkan oleh sekolah untuk dikirimkan ke panitia PSSB. Berkas-berkas yang dikirimkan diantaranya
- Form d3-1 dan form d3-2 hasil pengisian formulir. Jangan lupa peserta harus memiliki fotokopinya untuk backup.
-
Foto kopi rapor dari kelas X sampai dengan kelas XII semester pertama yang dilegalisir oleh sekolah.
-
Foto kopi bukti diri atau kartu tanda siswa
-
pas foto 4×6 sebanyak 3 lembar.
-
Foto kopi bukti-bukti lain seperti sertifikat prestasi yang didaftarkan dan lain-lain.
-
Lima berkas diatas di masukkan kedalam Map kemudian di berikan ke pihak sekolah untuk dikirimkan secara bersama dengan calon peserta lain yang satu sekolah secara kolektif. Warna map calon peserta adalah IPA berwarna merah, IPS berwarna kuning, dan bahasa berwarna biru. Bagian luar map ditempeli lembar alamat pelamar yang bisa di download << disini >>.
Yang Dilakukan oleh Sekolah :
- Sekolah yang bisa mengikuti pendaftaran adalah sekolah-sekolah negeri atau sekolah swasta yang terakreditasi minimal B.
- Sekolah mengkoordinir siswa yang memenuhi syarat untuk mendaftar pada program PSSB D-III.
-
Sekolah membantu dan memonitor siswa calon peserta seleksi PSSB D-III dalam pengisian formulir.
-
Sekolah mengumpulkan semua berkas dan syarat-syarat dari setiap calon peserta (yang sudah dalam map berwarna) menjadikannya satu bendel untuk kemudian dikirimkan ke panitia PSSB Undip secara kolektif.
-
Sekolah mengisi formulir d3-3 tentang daftar peringkat dikelas tempat masing-masing calon peserta. formulir d3-3 bisa didownload <<
disini >>
-
Sekolah memasukkan formulir d3-3 dan fotokopi akreditasi sekolah minimal B (untuk sekolah swasta) kemudian memasukkannya ke dalam map warna hijau. Map tersebut diluarnya ditempeli lembar tempel untuk sekolah. lembar tempel untuk sekolah bisa didownload <<
disini >>
- Pihak sekolah kemudian mengkolektif semua berkas pendaftaran calon peserta untuk dikirimkan secara kolektif ke panitia PSSB D-III Undip 2012.
tautan : PSSB undip
oleh Fakultas Teknik | Des 29, 2011 | LOWONGAN KERJA
KUALIFIKASI CALON KARYAWAN PT. INDO ACIDATAMA Tbk
1 TEKNIK ELECTRO POSISI ENGINEERING
– LAKI-LAKI
– SARJANA S1
– JURUSAN ELECTRO, ARUS KUAT
– IPK Min. 3,0
– DIUTAMAKAN BISA BERBAHASA INGGRIS AKTIV
2. INSTRUMEN MAINTENANCE POSISI INSTRUMENTASI
– LAKI-LAKI
– SARJANA MUDA, D3 ( PAT / POLITEKNIK )
– JURUSAN ELECTRO INSTRUMENTASI, ARUS LEMAH
– IPK Min. 3,0
– DIUTAMAKAN BISA BERBAHASA INGGRIS AKTIV
3 AKUNTANSI POSISI INTERNAL AUDIT
– LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN
– SARJANA S1
– JURUSAN EKONOMI – AKUNTANSI
– IPK Min. 3,0
– DIUTAMAKAN YG SUDAH BERPENGALAMAN
4 TEKNIK INDUSTRI LOGISTIC
– LAKI-LAKI
– SARJANA S1
– JURUSAN TEKNIK INDUSTRI
– IPK Min. 3,0
– DIUTAMAKAN BISA BERBAHASA INGGRIS AKTIV
PT. INDO ACIDATAMA Tbk
Jl. Raya Solo Sragen KM 11.4 Kebakkramat Karanganyar Surakarta
Telp / Fax : (0271) 648-400 / 648-700
Email : nurhastuti@acidatama.co.id
Contact Person : Ir. Nur Hastuti TW
oleh Fakultas Teknik | Des 29, 2011 | LOWONGAN KERJA
PT Astra Graphia Information Technology (AGIT), is a subsidiary of PT Astra Graphia Tbk, which has been in the IT business since 1983 and one of Indonesia’s leading system integrators, offering hardware, software and IT services.
We have domain, expertise and solutions for the automotive industry, consumer product industry, telecommunications, financial & banking, oil and gas, and government sectors. Our services offerings Oracle Technology, SAP and Microsoft Implementation and also maintenance service, outsourcing services, and IT operations management.
In advancing our business, we are currently seeking fresh graduate or experience less than 2 years candidates to join AGIT’s Winning team as :
NET PROGRAMMER (.NET)
Your main responsibility is to work on a development of software specification. You have to have the ability to create and document a conceptual and detailed design and write a code based on a conceptual description of the business logic.
GENERAL REQUIREMENT :
Minimum Bachelor Degree majoring in Information Technology, Computer science, Electrical Engineering with min. GPA 3.00
Good communication, analytical and software design skills
Ability to work as a good team player or individually
Ability to work under pressure and achieve target in timely manner
Having knowledge of C#, Visual Basic .NET and Visual Basic 6, will be an advantage
Strong in problem solving, willing to explore new ideas and technologies
Fluent in English both verbal and written
HOW TO APPLY :
Submit your full resume attached with supporting document
To : Bagian Kesma BAK UNDIP Tembalang at the latest on January 2, 2012
The recruitment test will be conducted at Kampus Universitas Diponegoro
on January 6-7, 2012
oleh Fakultas Teknik | Des 29, 2011 | LOWONGAN KERJA
We are a world leader in innovative bicycle components manufacturing and fishing equipment. In part of our expansion of product range in the SEA team, we are seeking dedicated talents to join our team in a fast pace, challenging environment.
We believe that people are our strength, and developing their talents and knowledge are vital to our growth. We are currently seeking suitable candidates to fill the following positions :
1. ENGINEER ; DRAFTMAN
QUALIFICATIONS :
• Fresh Graduate from Mechanical Engineering, Industrial Engineering or others engineering disciplines (Diploma 3 or Bachelor Degree)
• The university students who will graduate on January 2012 are welcome
• Computer literate (MS. Office, Auto CAD or engineering software)
• Able to communicate in English both oral and written
• Good knowledge of technical drawing
• Smart worker, possess strong analytical skill, good attitude and responsible person
• Willing to be based in Batam ( Riau Island Province)
2. PLANNER ; ANALYST
QUALIFICATIONS :
• Fresh Graduate from Mechanical Engineering, Industrial Engineering or others engineering disciplines (Diploma 3 or Bachelor Degree)
• The university students who will graduate on January 2012 are welcome
• Computer literate (minimum MS. Office)
• Able to communicate in English both oral and written
• Good analyze thinking
• Smart worker, possess strong analytical skill, good attitude and responsible person
• Willing to be based in Batam ( Riau Island Province)
Interested applicants are welcome to send the application letter and resume to :
Human Resource Management
PT. SHIMANO BATAM
Jl. Shimano Jaya
Panbil Industrial Estate, Factory A Lot 10-19, Muka Kuning Batam (29433)
email : hr_recruit@sbm.shimano.com.sg
atau
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat mendaftar melalui
Bagian Kesejahteraan Mahasiswa BAK Kampus Undip Tembalang,
paling lambat tanggal 5 Januari 2012, dengan mengisi formulir pendaftaran dan entry data pelamar
oleh Fakultas Teknik | Des 29, 2011 | Pengumuman
ft.undip.ac.id – Sehubungan dengan seragam PSH yang sudah dibagiakan pada tanggal 14-16 Desember 2011, maka bagi dosen atau karyawan Fakultas Teknik yang merasa ada permasalahan dengan ukuran tidak sesuati seperti yang diinginkan, dipersilahkan datang langsung atau menghubungi ke :
CV. FAJAR INDAH
Jl. Cinde Raya No. 31 Semarang
Telp. 024-8415482
Hp. 081 128 7381 (Ibu Yuke)