Home / Kabar Fakultas / Undip adakan Monev Efektifitas dan Aksesibilitas Jaringan

Undip adakan Monev Efektifitas dan Aksesibilitas Jaringan

bawen2Bawen, undip.ac.id – Universitas Diponegoro mengadakan Monitoring dan Evaluasi Efektifitas dan Aksesibilitas Jaringan Komputer dan Internet, Senin-Rabu (16-18/7) di Banaran Cottage Bawen. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi konfigurasi dan topologi jaringan komputer dan internet di lingkungan Undip.

Pembantu Rektor IV Undip Prof. Sultana MH Faradz mengemukakan bahwa monev dalam bidang jaringan komputer dan internet sangatlah penting.

“Saat ini semua proses belajar mengajar dan kegiatan administrasi di Undip sudah menggunakan sistem online. Untuk itu diperlukan monitoring dan evaluasi agar pelaksanaan sistem administrasi dapat berjalan dengan baik” ujarnya

“Seluruh sivitas akademika sudah seharusnya mempunyai komitmen untuk meningkatkan webometric. Karena webometric juga menjadi salah satu indikator universitas menuju world class university” imbuhnya.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

Dr. Adian, tembus Senior Membership dari IEEE

Tahun ini, salah satu staf pengajar Departemen Teknik Komputer, Dr. Adian Fatchur Rochim, S.T., M.T …

FT WISUDA 14 INSINYUR BARU, DEKAN INGATKAN TENTANG KODE ETIK PROFESI

Program Studi Pendidikan Profesi Insiyur (PSPPI) Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Semarang pada hari kamis (31/1) …

Leave a Reply