Home / Kabar Fakultas / PT Schneider Indonesia Hibahkan Peralatan Listrik ke Jurusan Teknik Elektro

PT Schneider Indonesia Hibahkan Peralatan Listrik ke Jurusan Teknik Elektro

Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Schneider Indonesia terhadap dunia pendidikan, pada tanggal 19 November 2012 telah dilakukan hibah peralatan listrik untuk jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Adapun peralatan listrik yang dihibahkan tersebut antara lain :

  1. ATV31 TE 3 PH 500V (15 kW)
  2. Ammeter Dial 1,5 In For TC600
  3. NS100N TM63D 4P3T
  4. NS100N STR22SE 100 3P3T
  5. NS160N TM160D 3P3T
  6. Preformed Fixing Rail

Dalam acara serah terima ini dari Jurusan Teknik Elektro dihadiri oleh Bapak Ketua Jurusan dan beberapa staf pengajar, sedangkan dari pihak Schneider Indonesia diwakili oleh Bapak Rudianto dan Bapak Rivan yang juga merupakan salah satu alumnus Teknik Elektro Undip. Selain itu acara ini juga dihadiri Dekan Fakultas Teknik Undip Bapak Ir. Bambang Pujianto, MT.

Dari pihak Schneider Indonesia berharap agar peralatan yang telah diterima tersebut dapat digunakan oleh Jurusan Teknik Elektro FT Undip untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar bagi mahasiswa.


About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PENGUMUMAN KEPADA CAMABA UM 2 UNDIP

Berdasarkan hasil seleksi UM 2 Universitas Diponegoro, perlu disampaikan beberapa hal/ pengumuman sebagai terlampir berikut. …

PENGUMUMAN: PENETAPAN PELAKSANAAN REGISTRASI ADMINISTRATIF MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMESTER GASAL TAHUN TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Leave a Reply