Home / Kerjasama / Kunjungan University of Hull ke Fakultas Teknik Universtas Diponegoro

Kunjungan University of Hull ke Fakultas Teknik Universtas Diponegoro

Selasa 16 Mei 2017, Fakultas Teknik mendapat kunjungan Representatif dari University of Hull, Inggris. Kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerjasama antara University of Hull dengan Fakultas Teknik UNDIP khususnya Departemen Teknik Kimia. Kerjasama yang dijembatani oleh British Council ini nantinya akan berkolaborasi dalam hal pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Delegasi dari University of Hull tersebut adalah Andrew J. Abbott  selaku Director of Academic Partnership, Caroline M. Michel selaku International Partnership Manager dan Lynne Barrow, Associate Dean (International) University of Hull Business School serta Lisa Wilianto dari British Council Programme Manager, International Education Marketing.
Kunjungan disambut baik oleh Wakil Dekan IV Bidang Riset dan Inovasi Jati Utomo Dwi Hatmoko, ST., MM., MSc., PhD di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik UNDIP .

About Desy -

Baca Juga..

Fakultas Teknik UNDIP gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta

Dekan Fakultas Teknik UNDIP Ir. M. Agung Wibowo, M.M., M.Sc.,Ph.D tandantangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan …

DISASTER MANAGEMENT IN URBAN AREA

Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan Loughborough University (United Kingdom) ke Universitas Diponegoro. …