Home / Kerjasama / Fakultas Teknik UNDIP gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta

Fakultas Teknik UNDIP gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta

Dekan Fakultas Teknik UNDIP Ir. M. Agung Wibowo, M.M., M.Sc.,Ph.D tandantangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta  (FT UMJ) Selasa 9 Mei 2017. Perjanjian Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas dari penyelenggaraan pendidikan tinggi yang professional. Acara yang digelar di Ruang Sidang Dekanat Lantai 2 Fakultas Teknik UNDIP dihadiri oleh Wakil Dekan IV Bidang Riset dan Inovasi, Kepala Departemen Teknik Arsitektur serta beberapa dosen Departemen Teknik Arsitektur. Sedangkan dari FT UMJ adalah Dr. Ir.Budiyanto, M.T selaku Dekan FT UMJ didampingi Kepala Departemen Teknik Arsitektur dan 3 dosen dari Departemen tersebut.
Ruang lingkup kerjasama ini adalah penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi. Perjanjian Kerjasama tidak hanya untuk Departemen Teknik Arsitektur saja, kedepannya juga terbuka untuk seluruh Departemen di lingkungan Fakultas Teknik UNDIP.

About Desy -

Baca Juga..

Kunjungan University of Hull ke Fakultas Teknik Universtas Diponegoro

Selasa 16 Mei 2017, Fakultas Teknik mendapat kunjungan Representatif dari University of Hull, Inggris. Kunjungan …

DISASTER MANAGEMENT IN URBAN AREA

Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan Loughborough University (United Kingdom) ke Universitas Diponegoro. …