Home / Kabar Fakultas / FAKULTAS TEKNIK BERIKAN REWARD UNTUK TIM CLEANING SERVICE TERBAIK

FAKULTAS TEKNIK BERIKAN REWARD UNTUK TIM CLEANING SERVICE TERBAIK

Gambar: Wakil Dekan Sumber Daya FT (paling kiri), Kepala Tata Usaha FT (paling kanan), bersama empat orang perwakilan tim cs.

(22/5) Semarang, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro kembali memberikan penghargaan untuk Cleaning Service (CS) terbaik pada Triwulan Pertama Tahun 2020 ini. Cleaning Service terbaik kali ini diraih oleh Tim CS dari unit Gedung Dekanat Lama FT.

Salah satu cleaning service terbaik tahun ini, sekaligus kordinator petugas kebersihan Gedung Dekanat Lama FT, Yuli Masrukhan ketika dihubungi oleh Humas FT mengatakan sangat berterima kasih atas pemberiaan reward ini. “Adanya lomba kebersihan yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik sangat memotivasi dirinya dan rekan-rekannya untuk senantiasa mempertahankan performa kerja. Dia juga berharap kedepan FT dapat mempertahankan agenda baik ini. Selain itu, dengan adanya reward tersebut dapat membuat para SDM di lingkungan FT terutama petugas kebersihan untuk mampu bersaing secara sehat, ulet, dan disiplin dalam menjalankan tugas keseharian”.

Ditempat yang berbeda Kepala Tata Usaha FT Undip Ari Eko Widyantoro, S.T., MSi, menjelaskan bahwa pemberian reward untuk para petugas kebersihan ini merupakan wujud kepedulian FT dalam memotivasi peningkatan kinerja petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya. Adapun  indicator penilainnya berdasarkan kedisiplinan, kekompakan, kepatuhan, inisiatif, dan tentunya kebersihan di unit masing-masing. Reward yang diberikan berupa voucher belanja untuk setiap CS pada unit terbaik. Penghargaan ini dilakukan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Harapannya dapat terwujud lingkungan kampus yang semakin bersih dan nyaman untuk proses belajar mengajar sehingga meningkatkan kenyaman bagi seluruh warga Universitas terutama Fakultas Teknik, tutupnya. (Mardian)

About mardian ramaji

Baca Juga..

ADHI KARYA PEDULI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK

Adanya Pandemi Covid-19 sejak awal Maret lalu berdampak pada hampir seluruh lini kehidupan termasuk di …

MAHASISWA TEKNIK JUARA UTAMA PILMAPRES 2020

Gambar: Amanda Margareth Juara Utama Pilmapres UNDIP 2020 (16/6) Semarang, Amanda Margareth Mahasiswa S1 Program …