Home / Kabar Fakultas / 486 MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK DI WISUDA

486 MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK DI WISUDA

ft.undip.ac.id. Sebanyak 486 mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University) / FT Undip pada tanggal 27 dan 28  Januari 2015 diwisuda Rektor Undip Prof.Sudarto P Hadi,MES, Ph.D di gedung Prof.Sudarto, SH Kampus Undip Tembalang Semarang. Wisudawan/wisudawati dari FT Undip tersebut berasal dari berbagai program  Studi yang ada yaitu program studi Pasca Sarjan, Sarjana, Diploma III.

Lulusan program Pasca Sarjana berasal dari Magister Teknik Sipil, Arsitektur, Mesin dan Pengembangan Wilayah Kota sebanyak 49 wisudawan. Sedangkan dari program sarjana berasal dari Program Studi Teknik Sipil, Arsitektur, Mesin, Elektro Pengembangan Wilayah Kota, Industri, Lingkungan, Perkapalan, Geologi, Geodesi dan Sistem Komputer Sebanyak 343 wisudawan. Sementara itu dari program Diploma III sebanyak 92 wisudawan berasal dari Diploma III Teknik Kimia, Sipil, Mesin, Elektro, Perkapalan dan Pengembangan Wilayah Kota, sisanya dari Program Diploma IV Kerjama PU dengan Undip sebanyak 2 wisudawan.

Dengan pelaksanaan wisuda  ke 137 tahun 2015 ini fakultas Teknik telah meluluskan 36.955 mahasiswa dengan rincian :

1 Program Pasca Sarjana (Program Doktor dan Magister) 2.234
2 Program Sarjana 24.403
3 Program Diploma III 7.650
4 Program Diploma III-IV kerjasama Kementerian PU dengan UNDIP 2.668
J U M L A H 36.955

Dari jumlah lulusan tersebut sebanyak 94 wisudawan memperoleh predikat cumlaude dengan rincian progrom Studi Magister  25 wisudawan, Program Studi Sarjana  65  wisudawan dan program Diploma III sebanyak 4 wisudawan (yok)

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

KASUBBAG AKADEMIK FT SABET JUARA 3 DIKTENDIK BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

TEKNIK BANGGA!!! Itulah kata yang patut disematkan kepada Ibu Fitriana Iftatika, Kasubbag Akademik Fakultas Teknik. …

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …

Leave a Reply