Home / Kabar Fakultas / Ujian Masuk D3 UNDIP Kerjasama dengan PT. PLN (Persero)

Ujian Masuk D3 UNDIP Kerjasama dengan PT. PLN (Persero)

Ujian Masuk UndipHari ini Minggu, 11 April 2010 bertempat di Kampus D3 Fakultas Teknik UNDIP dan Kampus S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik Undip diselenggarakan Ujian Masuk Program D3 Non Reguler Kerjasama dengan PT. PLN (Persero).

Pada ujian tahap pertama ini berupa Ujian Tertulis Kemampuan Akademik yang diikuti oleh 411 Peserta dari 422 Pendaftar. Dan hasil ujian ini akan diumumkan pada tanggal 19 April 2010.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus pada ujian kemampuan akademik nantinya akan menjalani tahapan ujian berikutnya yaitu Tes Psikologi, Wawancara , Kesehatan, yang jadwalnya akan diumukan bersamaan dengan diumumkannya hasil Ujian Kemampuan Akademik.

Program Kerjasama ini setelah lulus pendidikan D3 Non Reguler Universitas Diponegoro, DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT PLN (PERSERO) dengan jabatan Junior Engineer/Operator pada PLN Unit di seluruh Indonesia setelah memenuhi persyaratan dari PLN (Lolos tes kesehatan, IPK lebih besar atau sama dengan 2,75 dan lain-lain) serta menjalani Diklat Prajabatan.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

FAKULTAS TEKNIK GANDENG PT POWER BLOCK INDONESIA DALAM RANGKA KERJASAMA PENELITIAN

Fakultas Teknik mendorong para dosen dan mahasiswanya untuk banyak terlibat dalam kegiatan penelitian melalui berbagai …

SMA Hidayatullah Semarang kunjungi Fakultas Teknik

Senin, 23 September 2019 Fakultas Teknik kedatangan tamu siswa – siswi dari SMA Islam Hidayatullah …

Leave a Reply