Home / AKADEMIK / TEKNIK KIMIA PERLUAS KERJASAMA PENDIDIKAN INTERNASIONAL DENGAN TAIWAN

TEKNIK KIMIA PERLUAS KERJASAMA PENDIDIKAN INTERNASIONAL DENGAN TAIWAN

(12/08) Semarang, Fakultas Teknik Undip bekerjasama dengan National Chung Hsing University, Taiwan mengadakan Webinar International Program “Academic Collaboration between Undip-NCHU” sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU dan MoA Double Degree Program antara Program Studi S2 dan S3 Teknik Kimia dengan dengan Chemical Engineering, NCHU.

Foto_1: Gerbang Kampus National Chung Hsing University Taiwan

Hadir dari pihak NCHU Dr. Vincentius Surya Kurnia Adi, Assistant Professor, Dept. of Chemical Engineering. Sementara dari pihak Fakultas Teknik ikut hadir Ketua PS S1 Dr. Nita Aryanti, Sekretaris PS S1 Dr. Luqman Buchori; Ketua PS S2 Prof. Andri Cahyo Kumoro, Sekretaris PS S2 Dr. Dyah Hesti; Ketua PS S3 Prof. Tutuk Djoko Kusworo, Sekretaris PS S3 Dr. Aprilina Purbasari dan Koordinator International Office Fakultas Teknik Dr. Dessy Ariyanti.

Webinar ini diikuti oleh sekitar 24 mahasiswa Undip baik S1, S2 dan S3. Kegiatan diawali dengan perkenalan dari masing-masing Universitas kemudian dilanjutkan dengan penjelasan program double degree termasuk kurikulum, waktu tempuh studi, beasiswa dan syarat admisi program, serta program internasionalisasi lainnya seperti PAX dan Lab Exchange. Sesi diskusi berlangsung cukup interaktif, Pengelola program studi dan beberapa mahasiswa bertanya dan mengemukakan ketertarikannya dalam mengikuti program-program yang ditawarkan. (Mardian)

Foto_2: Webinar Teknik Kimia Undip dengan National Chung Hsing University Taiwan

About mardian ramaji

Baca Juga..

SELAMAT! AMANDA JUARA II PILMAPRES NASIONAL

Bangga. Itulah perasaan kami civitas akademika Fakultas Teknik saat ini. Mendengar kabar melalui kanal YouTube …

FT APRESIASI KINERJA TIM CLEANING SERVICE FAKULTAS

Foto: Dekan FT memberikan reward kepada Tim CS didampingi oleh WDII FT (paling kiri) dan …