Home / Kabar Fakultas / TASYAKURAN WISUDAWAN/WISUDAWATI FAKULTAS TEKNIK JANUARI 2015

TASYAKURAN WISUDAWAN/WISUDAWATI FAKULTAS TEKNIK JANUARI 2015

Ft.undip.ac.id – Pada tanggal 31 Januari 2015 bertempat di gedung Prof.Sudharto ,SH  Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, sebanyak 486  wisudawan/wisudawati Fakultas Teknik Undip (Faculty of Engineering Diponegoro University). FT Undip menyelenggarakan tasyakuran setelah wisudawan/ wisudawati diwisuda oleh Rektor Undip pada tanggal  27 dan 28 Januari 2015.

Pada tasyakuran kali ini sebanyak 94 orang telah berhasil menyelesaikan studi dengan predikat cumlaude. Mereka adalah 25 orang dari program Magister, 65 orang dari program sarjana dan 4 orang dari program diploma III (DIII). Dengan telah dilaksanakannya wisuda ke 137 tahun 2015 ini, FT Undip sampai dengan saat ini telah meluluskan 2.234 orang dari program pasca sarjana, 24.403 orang  program sarjana strata satu (S1) dan 7.650 orang program DIII. Diantara wisudawan/wisudawati tersebut sebagian berasal dari  mahasiswa kerjasama Kementerian Pekerjaan umum (PU)  dengan FT Undip. Adapun mahasiswa yang telah lulus dari hasil kerjasama ini hingga kini sebanyak  1.732 orang.

Hadir pada acara tasyakuran tersebut para orang tua wisudawan/wisudawati, para ketua jurusan/ program studi FT Undip, Dekan,  para Pembantu Dekan, Kepala Bagian dan Para Kepala Sub Bagian di ligkungan FT Undip.

Dekan FT Undip Ir. M. Agung Wibowo, MM,M.Sc.,Ph.D. dalam sambutan tasyakuran tersebut berpesan kepada para wisudawan/ wisudawati untuk belajar kehidupan yang sesungguhya sekaligus mendharmabaktikan diri di masyarakat, bangsa dan Negara, lmampu menjadi pribadi yang lebih tangguh yang akan bersaing dengan puluhan ribu lulusan FT dari berbagai Universitas  di Indonesia. Saudaraakan menjumpai mitra-mitra atau kolega-kolega dari bidang ilmu yang berbeada belajarlah utuk saling menghargai dimanapun kalian berada dengan tetap terbuka pada perubahan dan pemikiran-pemikiran kemajuan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni (Ipteks). Prestasi yang telah diperoleh semasa masih mengikuti perkuliahan seperti memperoleh kesempatan untuk student exchange, memperoleh prestasi tingkat nasional dan memperoleh berbagai penghargaan mestinya disyukuri. Hal ini karena bukan semata-mata kerena hasil kerja keras para mahasiswa ketika masih kuliah, melainkan karena tangan Tuhanlah yang menjadikannya prestasi. Untuk itu prestasi yang telah dicapai hendaknya senantiasa tetap diperjuangkan, ditingkatkan tanpa henti demi kemaslahatan kita, almamater kita, masyarkat, nusa, bangsa, Negara dan umat manusia.

Terdapat 3 (tiga) dosen  studi lanjut pada jenjang Strata 2 (S2) dan Strata 3 (S3)  dekan menyampaikan ucapan selamat atas perjuangan, semangat dan doa selama mengikuti studi lanjut sehingga berhasil menyelesaikan studinya dengan baik; Selamat bertugas kembali di FT yang kita cintai ini (yok)

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

KASUBBAG AKADEMIK FT SABET JUARA 3 DIKTENDIK BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

TEKNIK BANGGA!!! Itulah kata yang patut disematkan kepada Ibu Fitriana Iftatika, Kasubbag Akademik Fakultas Teknik. …

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …

Leave a Reply