Home / Kabar Fakultas / Sosialisasi Pemilihan Calon Rektor Universitas Diponegoro Periode 2010-2014

Sosialisasi Pemilihan Calon Rektor Universitas Diponegoro Periode 2010-2014

Bertempat di Aula Jurusan Teknik Sipil Universitas Diponegoro, hari ini tanggal 4 Mei 2010 dilaksanakan Sosialisasi Pemilihan Calon Rektor Universitas Diponegoro Periode 2010 – 2014.

Dalam acara tersebut, diisi mengenai dasar hukum tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dosen sebagai Pemimpin Perguruan Tinggi dan Pimpinan Fakultas (Peraturan Mentri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No.67 tahun 2008), Pasal 4 Ayat (2) tentang Persyaratan Calon, kemudian Pasal 2 mengenai siapa yang menjadi Pemilih, serta Pasal 8 mengenai Tahap-tahap Pelaksanaannya yang disampaikan oleh Senat Universitas Diponegoro dalam hal ini diwakili oleh Prof. Ir. Joetata Hadihardaja dan Prof.Dr.dr.Soeharyo Hadisaputro,Sp.PD-KPTI.

Berbagai pertanyaan dan masukan dari peserta untuk memperbaiki sistem Pemilihan Rektor Universitas Diponegoro juga sempat mewarnai acara tersebut.

Pada kesempatan itu juga dipaparkan mengenai Jadwal Pemilihan dan Jadwal Sosialisasi Pemilihan Calon Rektor Universitas Diponegoro Periode 2010-2014. (SIFT-AF)

 

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

Dr. Adian, tembus Senior Membership dari IEEE

Tahun ini, salah satu staf pengajar Departemen Teknik Komputer, Dr. Adian Fatchur Rochim, S.T., M.T …

FT WISUDA 14 INSINYUR BARU, DEKAN INGATKAN TENTANG KODE ETIK PROFESI

Program Studi Pendidikan Profesi Insiyur (PSPPI) Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Semarang pada hari kamis (31/1) …

Leave a Reply