Home / Kabar Fakultas / SISTEM INFORMASI MOBILE KAMPUS

SISTEM INFORMASI MOBILE KAMPUS

Seiring dengan tuntutan kebutuhan layanan informasi yang harus dilayani dengan cepat dan tepat, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University) / FT Undip menjalin kerjasama dengan Telkomsel. Penandatangan kerjasama telah dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2017 di gedung dekanat FT Undip  yang ditandatangani oleh Dekan FT Undip Ir. M. Agung Wibowo, MM.,M.Sc.,Ph.D dan Djony Heru S selaku General Manager Sains Region Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kerjasama ini Telkomsel akan memfasilitasi mahasiswa, dosen  dan tenaga kependidikan di lingkungan FT Undip untuk memperoleh infomasi dengan mudah yang disedikan oleh Fakultas melalui Hand Phone (HP) berbasis Android.

Dalam sambutannya dekan FT Undip yang juga merupakan dosen Departemen Teknik Sipil ini menyampaikan bahwa saata ini fakultas tidak bisa lagi berjalan sendiri, melainkan harus bekerjasama dengan instansi lain agar dapat menyajikan layanan yang lebih optimal. Begitu pula General Manager Telkomsel yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum Undip  menyambut gembira dengan terjalinnya kerjasama ini yang sebelumnya juga telah menyelenggarakan layanan telkomsel melalui mahasiswa dalam bentuhk Flash Lounge yang dilaksankan di samping gedung dekanat FT Undip.

1 (20%) 1 vote

About salsa

Baca Juga..

FT Undip Adakan Workshop Monev Anggaran 2017

Jogjakarta, 10 November 2017. Dalam rangka mewujudkan sistem penganggaran yang cermat dan strategis, Fakultas Teknik …

Delegasi Undip Raih Juara Lagi dalam Ajang LKTI DSC 2017

Mahasiswa Universitas Diponegoro meraih Juara 1 pada LKTI DSC 2017 di Universitas Diponegoro. Perwakilan mahasiswa …