Home / Kabar Fakultas / Program Diploma III Fakultas Teknik UNDIP kerjasama dengan PT. PLN (Persero)

Program Diploma III Fakultas Teknik UNDIP kerjasama dengan PT. PLN (Persero)

Program Diploma III Fakultas Teknik Universitas Diponegoro melakukan kerjasama dengan PT. PLN (Persero). Selain kerjasama Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma III Non Reguler yang dilakukan mulai Tahun Akademik 2010/2011, Program Diploma III Fakultas Teknik Universitas Diponegoro juga melakukan kerjasama lagi yaitu melalui program Co-Op yaitu program kerjasama bagi mahasiswa semester tiga (sekarang semester dua) dan SESMA bagi mahasiswa semester lima (sekarang semester empat) program D III  Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Melalui program ini, mahasiswa Program Diploma III Fakultas Teknik Universitas Diponegoro yang masuk melalui jalur Reguler, setelah lulus langsung direkrut sebagai pegawai PT. PLN (Persero).

Mahasiswa yang bisa mengikuti program ini adalah mahasiswa Jurusan D3 Teknik Elektro, D3 Teknik Mesin, dan D3 Teknik Sipil, karena melihat posisi yang dibutuhkan oleh PT. PLN (Persero). Untuk bisa mengikuti program ini, mahasiswa harus memenuhi persyaratan dan mengikuti seleksi yang telah ditentukan.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

FAKULTAS TEKNIK GANDENG PT POWER BLOCK INDONESIA DALAM RANGKA KERJASAMA PENELITIAN

Fakultas Teknik mendorong para dosen dan mahasiswanya untuk banyak terlibat dalam kegiatan penelitian melalui berbagai …

SMA Hidayatullah Semarang kunjungi Fakultas Teknik

Senin, 23 September 2019 Fakultas Teknik kedatangan tamu siswa – siswi dari SMA Islam Hidayatullah …

Leave a Reply