Home / Kabar Fakultas / Peresmian Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro

Peresmian Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro

Peresmian Gedung Kuliah Bersama FT UNDIPPada hari ini Selasa, 05 Januari 2010, Dekan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Ir. Hj. Sri Eko Wahyuni, M.S. meresmikan Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Gedung yang dibangun dengan dana dari BMOM ini terdiri dari 3 (tiga) lokal. Lokal 1 (Gedung A) difungsikan sebagai Sekretariat dan Ruang Dosen Jurusan Teknik Perkapalan di Lantai I, Jurusan Teknik Geologi di Lantai II, dan Jurusan Teknik Geodesi di Lantai III.

Lokal 2 (Gedung B) difungsikan sebagai Ruang Kuliah dan Laboratorium untuk Jurusan Teknik Perkapalan, Teknik Geologi, dan Teknik Geodesi.

Dan Lokal 3 (Gedung C) difungsikan sebagai Sekretariat dan Ruang Dosen Teknik Sistem Komputer, Ruang Kuliah dan Laboratorium Jurusan Teknik Sistem Komputer, Teknik Perkapalan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Industri, serta Teknik Lingkungan.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

Dr. Adian, tembus Senior Membership dari IEEE

Tahun ini, salah satu staf pengajar Departemen Teknik Komputer, Dr. Adian Fatchur Rochim, S.T., M.T …

FT WISUDA 14 INSINYUR BARU, DEKAN INGATKAN TENTANG KODE ETIK PROFESI

Program Studi Pendidikan Profesi Insiyur (PSPPI) Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Semarang pada hari kamis (31/1) …

Leave a Reply