Home / Kabar Fakultas / Peresmian Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro

Peresmian Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro

Peresmian Gedung Kuliah Bersama FT UNDIPPada hari ini Selasa, 05 Januari 2010, Dekan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Ir. Hj. Sri Eko Wahyuni, M.S. meresmikan Gedung C Gedung Kuliah Bersama Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Gedung yang dibangun dengan dana dari BMOM ini terdiri dari 3 (tiga) lokal. Lokal 1 (Gedung A) difungsikan sebagai Sekretariat dan Ruang Dosen Jurusan Teknik Perkapalan di Lantai I, Jurusan Teknik Geologi di Lantai II, dan Jurusan Teknik Geodesi di Lantai III.

Lokal 2 (Gedung B) difungsikan sebagai Ruang Kuliah dan Laboratorium untuk Jurusan Teknik Perkapalan, Teknik Geologi, dan Teknik Geodesi.

Dan Lokal 3 (Gedung C) difungsikan sebagai Sekretariat dan Ruang Dosen Teknik Sistem Komputer, Ruang Kuliah dan Laboratorium Jurusan Teknik Sistem Komputer, Teknik Perkapalan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Industri, serta Teknik Lingkungan.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …

FAKULTAS TEKNIK JAJAKI KERJASAMA DENGAN NANO CENTER

Pernah dengar Nano teknologi? Nanoteknologi adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom …

Leave a Reply