Home / Kabar Fakultas / PENINGKATAN LAYANAN PELANGGAN FT

PENINGKATAN LAYANAN PELANGGAN FT

sambutan dekanup

Fakultas Teknik Unversitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro) /FT Undip pada tanggal 29 -30 Juli 2016 menyelenggarakan kegiatan Workshop Finalisasi Dokumen ISO 9001-2015  yang diikuti oleh Ketua Departemen / Program Studi  dan tenaga kependidikan di lingkungan FT Undip.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas, efisiensi dan produktifitas FT Undip. Dekan FT Undip Ir. M.Agung Wibowo, MM.,M.Sc.,Ph.D pada saat membuka acara berharap agar dengan terselenggaranya kegiatan workshop ini FT Undip dapat meningkatkan layanan yang lebih baik kepada  sivitas Akademika FT Undip khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Jika suatu saat Dokumen ISO sudah dapat dioperasionalkan, maka  kita akan memiliki pegangan tolok ukur layanan kepada masyarakat dan bisa mengevaluasi diri kita sendiri tentang kekurangan-kekurangan yang ada. Dengan kata lain kalau kita telah memiliki ISO dan menggunakannya, maka   dapat mengetahui kebutuhan dan keluhan pelanggan, dapat mengendalikan output yang tidak sesuai dan mendorong pencapaian sasaran mutu.
sambutan ketua TPMFTup
Workshop dipandu oleh Dr.Sukamta dan Wiyono, ST.,MT dari Universitas Gajah Mada yang telah berpengalaman dalam mendampingi penyusunan dokumen ISO.

About Desy -

Baca Juga..

FT TERAPKAN ENGLISH DAY

(10/8) Semarang, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menerapkan English Day sebagai upaya percepatan internasionalisasi untuk mendukung …

JEBOLAN FT CIPTAKAN ROBOT YANG WAKILI WISUDAWAN SAAT PANDEMI

Rofiq Cahyo Prayogo, S.T., merupakan salah satu sosok dibalik suksesnya penyelenggaraan wisuda ke 159 di …