Home / Kabar Fakultas / MENGEVALUASI DIRI SENDIRI

MENGEVALUASI DIRI SENDIRI

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro selama 2 hari dari tanggal 10-11 Nopember 2016 bertempat di The Wujil Ungaran menyelenggarkan kegiatan Workshop Tinjauan Manajemen 9001:2015 yang diikuti oleh 12 Ketua Departemen, Pimpianan Fakultas yang terdiri dari Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Bagian dan para Kepala Sub Bagian di lingkungan Fakultas Teknik Undip.
Pada kegiatan ini para Ketua Departemen mempresentasikan tentang hasil tinjauan manajemen, kepuasan pelanggan dan umpan balik dari pihak yang berkepentingan, sejauh mana sasaran mutu telah dipenuhi, kinerja proses dan kesusaian produk dan jasa, ketidaksesuaian dan tindakan korektif, pemantauan dan pengukuran hasil, hasil audit dan kinerja penyedia eksternal. Dipresentasikan pula tentang keacukupan sumberdaya, efektifitas tindakan yang diambil.

isoDengan hasil tinjauan menajemen ISO 9001:2015 para Ketua Departemen harus memperbaiki tentang kekurangan kepuasan pelanggan, mencocokkan ketidak sesuaian seperti peraturan-peraturan yang dilanggar.Selanjutnya para Ketua Departemen dituntut untuk dapat membuat keputusan yang lebih detail atau lebih operasiona seperti berapa sumberdaya, berapa dana yang dibutuhkan dan lain-lain. Untuk menindaklanjuti ketidaksesuaian terlebih dahulu harus didahului dengan analisis penyebab problemnya.

About Desy -

Baca Juga..

EDARAN TANGGAP DARURAT COVID-19

Sehubungan dengan instruksi Presiden menanggapi wabah virus novel corona (covid-19) yang menyatakan bahwa mengurangi kegiatan …

AKREDITASI IS0 9001 BUKTI NYATA KUALITAS MUTU FT UNDIP

Fakultas Teknik Univeristas Diponegoro kembali meraih akreditasi ISO 9001 dari Badan Standarisasi Organisasi Internasional TUVRheinland …