Home / Kabar Fakultas / PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI (PILMAPRES) FT TAHUN 2020

PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI (PILMAPRES) FT TAHUN 2020

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FT Tahun 2020. Rangkaian seleksi dimulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 3 Juni 2020 yang diikuti oleh 21 orang mahasiswa peserta PILMAPRERS tahun 2020 dan 16 orang mahasiswa peserta Pemetaan PILMAPRES tahun 2021.

Tahap awal penilaian dilakukan seleksi on desk yang meloloskan 3 besar finalis, yang kemudian akan mengikuti penilaian tahap lanjutan berupa penilaian presentasi Gagasan kreatif, tanya jawab serta diskusi menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Presentasi tahap lanjutan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena diselenggarakan secara online (daring). Finalis dengan total nilai tertinggi (Rangking 1) baik peserta PILMAPRES dan Pemetaan PILMAPRES akan mewakili Fakultas Teknik dalam PILMAPRES Tingkat Universitas Diponegoro tahun 2020. Berikut nama pemenang PILMAPRES tahun 2020 dan pemenang Pemetaan tahun 2021 tingkat Fakultas Teknik :

  1. Vinsensius Hans Prasetya dari Teknik Elektro (pemenang PILMAPRES FT tahun 2020)
  2. Yelta Okta Dina dari Teknik Kimia (pemenang Pemetaan PILMAPRES FT Tahun 2021)

Selamat untuk keduanya, semoga membawa nama harum Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Berita acara dapat diunduh disini.

About kemahasiswaan

Baca Juga..

PEMBAHASAN KERJASAMA KERJA PRAKTIK DENGAN PT ADHI KARYA

Fakultas Teknik terus berinovasi dalam menghadapi pandemic corona covid 19 ini. begitu juga yang dilakukan …

PROGRAM KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI FAKULTAS TEKNIK

Fakultas Teknik ditunjuk sebagai percontohan penerapan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah …