Home / Kabar Fakultas / Mahasiswa Fakultas Teknik Memperoleh Penghargaan PELTAC di UTM Malaysia

Mahasiswa Fakultas Teknik Memperoleh Penghargaan PELTAC di UTM Malaysia

Ft.undip.ac.id  Fatimah Al Zahra  mahasiswa Program Studi S-1 Teknik Arsitektur 2014 Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University)/ FT Undip memperoleh  juara Pertama dalam kompetisi tim debat bahasa Inggris sekaligus masuk tahap final untuk kategori public speaking. Penghargaan ini diperoleh pada ajang PELTAC yang diselenggarakan di Malaysia.

PELTAC merupakan  ajang Internasional tahunan yang digelar oleh Society of Manufacturing Engineer, Fakulti Kejuruteraan Mekanikal, Universiti Teknologi Malaysia. PELTAC sendiri merupakan singkatan dari Professional, Engineering, Leadership, Teamwork and Awareness Camp, yang intinya merupakan ajang pengembangan diri para peserta terutama bidang soft skill (http://peltac.com/). Program ini terdiri beberapa kegiatan antara lain pelatihan (bidang entrepeunership, dan leadership ), diskusi, seminar, team building, extreme sport, dan kompetisi. Para peserta akan dibagi dalam beberapa grup, dimana setiap grup akan diberikan tantangan untuk dikompetisikan.

Tahun ini, PELTAC digelar pada tanggal 21 – 26 Januari 2017 bertempat di Kolej Tun Hussen On, UTM, Skudai, Johor. Pada ajang ini ada 80 peserta dari berbagai negara antara lain dari kawasan ASEAN, Timur Tengah, China, India, dan Afrika.

About salsa

Baca Juga..

EDARAN TANGGAP DARURAT COVID-19

Sehubungan dengan instruksi Presiden menanggapi wabah virus novel corona (covid-19) yang menyatakan bahwa mengurangi kegiatan …

AKREDITASI IS0 9001 BUKTI NYATA KUALITAS MUTU FT UNDIP

Fakultas Teknik Univeristas Diponegoro kembali meraih akreditasi ISO 9001 dari Badan Standarisasi Organisasi Internasional TUVRheinland …