Home / Kabar Fakultas / Kunjungan Thammasat University

Kunjungan Thammasat University

Dalam rangka kegiatan studio bersama (Joint Studio) dengan Faculty of Architecture and Planning, Thammasat University, Bangkok, Thailand, berbagai kegiatan telah dilakukan, baik kegiatan perkuliahan maupun kegiatan jalan-jalan sekaligus memperkenalkan Kota Semarang. Kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut diantaranya ramah tamah dan perkenalan, kuliah umum, diskusi, dan studi lapangan. Adapun kunjungan perkenalan Kota Semarang yang telah
dilakukan diantaranya melakukan kunjungan ke Kota Lama Semarang dan Klenteng Sam Poo Kong.

Kegiatan ramah tamah dan perkenalan yang dilakukan sebagai wujud sambutan kedatangan dan upaya pengakraban satu sama lain serta upaya untuk memperkenalkan kebudayaan daerah masing-masing, baik Kota Semarang maupun Thailand.

Dalam sesi acara tersebut, mahasiswa Thammasat menampilkan nyanyian Mars Thammasat University serta tarian, sedangkan mahasiswa JPWK menampilkan nyanyian paduan suara lagu mars UNDIP dan lagu daerah “Walang Kekek”.

Kegiatan joint studio ini diharapkan selain dapat menjalin hubungan antara JPWK UNDIP dengan Thammasat University, juga mampu meningkatkan kemampuan para mahasiswa JPWK serta menciptakan suasana pembelajaran yang lebih menarik.

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

RE-SERTIFIKASI ISO 9001:2015 FAKULTAS TEKNIK TERUS BERBENAH

Fakultas Teknik Undip terus berbenah. Melalui re-sertifikat ISO 9001:2015, FT Undip melakukan serveillace audit ISO …

FT UNIVERSITAS MULAWARMAN BERKUNJUNG DI DEKANAT FT UNDIP

Beberapa waktu yang lalu Fakultas Teknik kembali mendapatkan kunjungan study banding dari Universitas Mulawarman. Kali …

Leave a Reply