Home / Kabar Fakultas / KETERLIBATAN FT UNDIP DI MOSCOW

KETERLIBATAN FT UNDIP DI MOSCOW

Fakultas TeknikFakultas Teknik semakin menunjukkan aksinya di muka Internasional melalui prestasi mahasiswa mahasiswi nya. Tim yang mewakili Undip ikut andil dalam ajang 21st Moscow International and Inventions and Innovative Technology Salon “Archimedes” 2018 merupakan salah satu acara Internasional tahunan dengan kegiatan meliputi kompetensi dan pameran riset dan teknologi. Acara yang diikuti dari perwakilan 26 negara yang terlibat diantaranya Thailand, Malaysia, India, Korea Selatan dan lain-lain.

Tim Undip diwakili oleh gabungan dari Fakultas Teknik dan Fakultas Sains dan Matematika mengikuti  ajang bergengsi ini sejak 5-8 April 2018 di Moscow berhasil meraih Gold Medal dan Special Awards Medal. Christian M.T Sinaga (departemen Teknik Elektro), Eko Wahyu Saputro (departemen Teknik Mesin), dan Aurelia Tereda Senduk (departemen Teknik Lingkungan) yang merupakan putra putri Fakultas Teknik ini berhasil menorehkan prestasi melalui hasil rancangan Artificial Tree yang memiliki fungsi menyerap udara dari atmosfer dengan menyaring menggunakan membrane yang dipasang dalam selang udara.

About Desy -

Baca Juga..

Rapat kerja FT 2019: Award bagi 8 Departemen Berprestasi

Rapat kerja FT 2019: Award bagi 8 drpartemen berprestasi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip) …

IDEANATION CAMPUS ROADSHOW

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro bekerjasama dengan BASIC (Baramulti Solution and Innovation Challenge) dan Narasi TV …