Home / Kabar Fakultas / RALAT PENULISAN TANGGAL GURU BESAR NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE KE FT UNDIP

RALAT PENULISAN TANGGAL GURU BESAR NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE KE FT UNDIP

Ft.undip.ac.id  Guru besar National University of Singapore Prof.SH.Winoto akan memberikan kuliah di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University)/FT  Undip selama 5 (lima) hari mulai tanggal 18 s/d 22 Mei 2015.  Kuliah akan dilaksanakan di ruang sidang Dekanat yang diikuti oleh dosen dan  mahasiswa Magister (S2) di lingkungan FT Undip.

Rencana perkuliahan dijadwalkan sebagai berikut :

  1. Pada hari Senin, (sebelumnya 22 Mei 2015) menjadi 19 Mei 2015 dilakukan seminar dengan judul Design of Smoke-wire Flow Visualization Apparatus and its Experimental Set-up” yang difokukkan untuk mahasiswa S2 dan dosen dari jurusan Teknik Mesin dan Perkapalan
  2. Selanjutnya pada hari Selasa, (sebelumnya 23 Mei 2015) menjadi 20 Mei 2015 dilaksanakan seminar on “Writing Journal Paper” dan “Choosing a Good Journal” yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa S2 di lingkungan FT Undip.
  3. Pada hari ketiga, Rabu 20 Mei 2015 dilaksanakan seminar on “Research on Renewable Energy: Shrouded Wind Turbine and Sabonius Rotors for Wafe Energy Conversion” dengan peserta mahasiswa S2, dilanjutkan dengan seminar on “Research on Renewable Energy: Vortex Induced Vibration for Current Enerby Conversion, Use of Pelton Wheels and Micro Hydro Generaotor”
  4. Kemudian pada hari keempat, Kamis 21 Mei 2015 dilaksanakan seminar on”Circulating Water Channel (CWC for Ship Model Test” dilanjutkan dengan diskusi “Effect of Concave Winglet Vortex generator on performance of thermal and hydrodynamic of fluid flow on a pleate” yang secara khusus akan diikuti oleh mahasiswa S@ dan dosen jurusan Teknik Mesin dan Perkapalan.
  5. Pada hari terkahir yakni hari kelima Jumat 22 Mei 2015 dilaksanakan seminar on “My Other Researcah Projects: Cardio Valvular Regurgitation Heart Valve Prostheses, Viscous Pumps, Herringbone-Grooved Bearings, Telas Valve” yang akan dikuiti oleh mahasiswa S2 dan dosen jurusan Teknik Mesin.

Kuliah tamu ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama antara FT Undip dengan National University on Singapore yang telah terjalin selama ini. (yok)

About Fakultas Teknik

Baca Juga..

KASUBBAG AKADEMIK FT SABET JUARA 3 DIKTENDIK BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

TEKNIK BANGGA!!! Itulah kata yang patut disematkan kepada Ibu Fitriana Iftatika, Kasubbag Akademik Fakultas Teknik. …

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …