Home / Kabar Fakultas / GENERASI MUDA FT IKUT ANDIL TATA KOTA

GENERASI MUDA FT IKUT ANDIL TATA KOTA

Fakultas Teknik– Di era modernis ini tren perkembangan perkotaan khususnya pada peningkatan populasi perkotaan berdampak pada kenaikan kebutuhan terhadap rumah tinggal. Kegiatan Poster and Mockup Competition URBAN CARE 2017 ini menjadi wadah pengembangan diri bagi mahasiswa dalam mengembangkan wawasan, kemampuan dan kreatifitas dan penyalur ide mahasiswa kepada instansi pemerintah. Acara yang berlangsung sejak 20 Oktober 2017 mulai pendaftaran hingga 15 Januari 2018 pada puncak acara telah melibatkan seluruh mahasiswa seluruh Indonesia.

Peran akademisi sebagai sumber ide atau inovasi yang dapat menangani permasalahan permukiman kumuh yang kini marak di masyarakat diharapkan dapat terwujud untuk suatu lingkungan perumahan yang layak huni dalam suatu lingkungan. Keterlibatan salah satu mahasiswa FT Undip yang diwakili oleh Ditta Alfira Wahyuni menjadi bukti bahwa generasi milenial mulai peduli dengan lingkungan sekitarnya. Tak hanya terlibat, mahasiswi yang merupakan mahasiswi departemen Teknik Arsitektur telah meraih Juara Harapan II dalam ajang Poserer and Mockup Competition yang di selenggarakan Universitas Hasanuddin di Makassar, Sulawesi Selatan.

About Desy -

Baca Juga..

KULIAH UMUM PENGETAHUAN BAHAN BANGUNAN AUTOCLAVED AERATED CONCRETE DAN MORTAR INSTAN

Pendaftaran Program Profesi Insinyur (PPI) Fakultas Teknik UNDIP dimulai

Profesi keinsinyuran merupakan kebutuhan yang sangat mendesak saat ini untuk memenuhi jumlah permintaan profesi insinyur …