Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP TAMBAH ALUMNI

FT UNDIP TAMBAH ALUMNI

wisudaags1upSebanyak 393 Wisudawan/ wisudawati yang berasal dari berbagai program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University) /FT Undip mengadakan tasyakuran wisuda yang diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2016 bertempat di Prof. Sudarto, SH Kampus Undip Tembalang.
Hadir pada acara tasyakuran tersebut para Ketua Departeman dan Program Studi, Dekan, Para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha dan Para Kepala Sub Bagian di lingkungan FT UNDIP serta orang tua Wisudawan dan Wisudawati.
Dekan FT Undip Ir M. Agung Wibowo,MM.,M.Sc., yang diminta untuk mwisudaags2upemberikan sambutan  menyampaikan selamat kepada para alumni FT Undip yang telah berhasil menyelesaikan studinya di FT Undip. Bagi para alumni yang memperoleh predikat Cumlaude beliau yang juga merupakan dosen dari Departemen Teknik Sipil ini mengharapkan jangan hanya puas pada capaian kali ini saja, tetapi harus bisa mencapai impian yang lebih tinggi demi masa depan diri sendiri, harapan keluarga khususnya dan  harapan  Undip  pada umumnya. Sementara bagi yang tidak mendapatkan predikat cumlaude jangan berkecil hati, justru harus menjadi motivasi untuk belajar lebih giat lagi sehingga tidak kalah dengan mereka yang memperoleh predikaat cumlaude. Pada sambutan penutupan menyampaikan permohonan maaf jika fakultas yang selama telah berusaha maksimal untuk melayani mahasiswa dan orang tua masih terdapat kekurangan disana-sini.
Adapun jumlah wisudawan/wisudawati yang telah  menyelesaikan studi di FT Undip pada periode Juli 2016 ini dari program doktor, 34 orang program Magister, 293 orang dari program Sarjana dan 57 orang dari program Diploma III serta dari program Lintas Jalur LPPU 4 orang.
Dengan  diwisudanya para lulusan tersebut, kini alumni FT  Undip berjumlah sebanyak 40.246 alumni lyang teardiri dari alumni Program PAsca Sarjana meliputi Doktor dan Magiseter 2463 orang, Sarjana 26700 orang, Program Diloma III 8304 orang dan progam kerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum 2683 orang.
Ikut memeriahkan acara tasyakuran yaitu para mahasiswa yang tergabung pada Paduan Suara Mahasiwa (PSM)  dan kelompok seni dari berbagai program studi di FT Undip

About Desy -

Baca Juga..

FT MENDAPAT KUNJUNGAN DARI ADIK-ADIK SMA PGRI 1 JOMBANG

Adik-adik SMA penasaran bagaimana berkuliah di Fakultas Teknik UNDIP? Ya…itulah penasaran yang dialami oleh sejumlah …

KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI FT UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Hari ini Fakultas Teknik UNDIP mendapat kunjungan studi banding dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang …