Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP SUKSESKAN IJCAET dan ISAMPE 2017

FT UNDIP SUKSESKAN IJCAET dan ISAMPE 2017

Fakultas Teknik, Kolaborasi antara UNDIP, Pukyong National University (Korea Selatan) dan Universitas Udayana menghasilkan satu acara berkelas Internasional dengan nama International joint Conference on Advanced Engineering and Technology (IJCAET) dan International Symposium on Advanced Mechanical and Power Engineering (ISAMPE) 2017. Acara yang berlangsung selama 3 hari semenjak 24-26 Agustus 2017 ini dimotori oleh Fakultas Teknik dari tiga universitas yang bekerjasama. Tujuan dari acara ini diselenggarakan yakni membangun kerja sama dari ketiga universitas khususnya dibidang ke teknik-an baik dari penelitian, riset maupun publikasi.
Pada sambutan yang disampaikan oleh ketua umum IJCAET & ISAMPE 2017 Jati Utomo Dwi H, ST, MM, M.Sc. Ph.D “Dari 371 paper yang masuk terseleksi 247 yang lolos mengikuti acara ini”. Dosen Teknik Sipil FT Undip ini berharap dapat menyelenggarakan acara berkelas internasional secara berkesinambungan baik di Indonesia maupun di Korea Selatan.
Di tahun ini acara diselenggarakan di Sanur (Bali) memiliki manfaat yang menguntungkan bagi Indonesia karena mengenalkan potensi Bali sebagai tujuan wisata di mata dunia. Adapun peserta yang hadir dari beberapa negara diantaranya Australia, Cina, India, Korea Selatan, Korea Utara, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Mauritus, Ethiopia, Nigeria, Srilanka, UK dan Kanada.
Pembicara yang dihadirkan berasal dari 3 negara sekaligus seperti  Prof. Alexander Cuthbert dari Universitas South Wales (Australia), prof. Andrew Price dari Loughborough dari UK dan Prof. Tomomi Honda dari Fukui (Japan).

Rate this post

About Desy -

Baca Juga..

Lagi!! Delegasi FT Undip Raih Juara III Dalam Call For Paper Week of Writing 2017

Jakarta – Call For Paper, Week of Writing dengan tema “Peran Generasi Millenial Dalam Mencapai Sustainable …

PSMT Undip Raih Emas dalam Ajang Karangturi Choir Games 2017

4th Karangturi Choir Games, ajang kompetisi paduan suara tingkat nasional yang digagas oleh Sekolah Nasional …