Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP SIAP MENUJU TAHAP IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015

FT UNDIP SIAP MENUJU TAHAP IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro telah memasuki tahapan Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari serangkaian tahapan kegiatan (fase) dalam rangka Sertifikasi ISO 9001:2015.

Fase Sosialisasi Dokumen ISO ini bertujuan agar Fakultas Teknik Universitas Diponegoro segera dapat mengintergrasikan dokumen antara sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dengan sistem penjaminan mutu internal dan nasional, yaitu Permendikbud no.49 tahun 2014. Selain itu juga untuk memberikan pemahaman dan pengalaman bagi seluruh sivitas akademika serta karyawan pada seluruh departemen dan program studi serta bagian dan sub bagian di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

geodesi

Sosialisasi ISO 9001:2015 ini dilaksanakan secara bertahap pada seluruh departemen dan program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, mulai tanggal 30 Agustus 2016 hingga 2 September 2016, diawali oleh Teknik Geodesi,  dibuka oleh Wakil Dekan IV Bidang Riset dan Inovasi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, yaitu Jati Utomo Dwi H., Ph.D. dilanjutkan dengan sosialisasi di Teknik Kimia, Teknik Perkapalan, Teknik PWK, Teknik Geologi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, dan Teknik Lingkungan. Dan terakhir akan dilaksanakan oleh seluruh bagian dan sub bagian di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Peserta sosialisasi meliputi seluruh dosen, tenaga kependidikan, laboran/ teknisi, dan beberapa mahasiswa. Keseluruhan acara berlangsung cukup lancar. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan dan siap melaksanakan tahap implementasi ISO 9001:2015. Tahapan berikutnya adalah audit internal, audit eksternal, dan registrasi sertifikasi. Diharapkan Fakultas Teknik Undip dapat tersertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir tahun 2016 ini.

About salsa

Baca Juga..

KASUBBAG AKADEMIK FT SABET JUARA 3 DIKTENDIK BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL

TEKNIK BANGGA!!! Itulah kata yang patut disematkan kepada Ibu Fitriana Iftatika, Kasubbag Akademik Fakultas Teknik. …

PELATIHAN SOFT SKILL CALON WISUDAWAN FT

Siapa bilang kalau kuliah sudah selesai lalu dibiarkan begitu saja?? Di Fakultas Teknik, tidak seperti …