Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP SIAP BERSAING

FT UNDIP SIAP BERSAING

Fakultas Teknik- Fakultas Teknik dalam rangka menyongsong tahun 2018 yang merupakan misi tahun laboratorium ini terus menjalin kerja sama di seluruh bidang. Pada hari Jumat (9/3/18) bersama Universitas Diponegoro, memperoleh hibah alat peraga dari PT.Toyota Motor Manufacturing Indonesia (PT.TMMI) yang bertempat di Teknik Industri Kampus Tembalang.
Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Diponegoro Prof.Yos Johan Utama menerima alat peraga guna riset yang akan di gunakan sebagai fasilitas di laboratorium. Kegiatan ini juga dihadiri Presiden Direktur PT.TMMI Warih Andang Tjahjono dengan menyerahkan secara simbolis paket laboratorium Lean Production, paket laboratorium Lean Manufacturing dan 1 unit engine test mobil Kijang Innova.
Selain penyerahan alat dan peresmian laboratorium yang dilaksanakan di Teknik Industri, diselenggarakannya Kuliah Umum di Gedung Prof.Sodarto merupakan salah satu penunjang bagi mahasiswa dan mahasiswa untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan di dunia industri ke depannya.
Tak hanya pengembangan di bidang industri saja yang dilakukan kedua belah pihak namun aksi mencintai alam dengan penanaman pohon yang didampingi Dekan Fakultas Teknik Ir.M. Agung Wibowo, MM.M.SC.,Ph.D  merupakan salah satu tindakan untuk menciptakan lingkungan yang bebas global warming.

About Desy -

Baca Juga..

Tawaran Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2019

Berkenan dengan surat dari Direktorat Jenderal Pembelajaran & Kemahasiswaan, Kementeriaan Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, …

FT UNDIP BERBAGI ILMU DENGAN UB

Fakultas Teknik –  Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas …