Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP JALIN KERJASAMA DENGAN KOPASUS

FT UNDIP JALIN KERJASAMA DENGAN KOPASUS

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Faculty of Engineering Diponegoro University)/FT Undip pada tanggal 22 Desember 2015 menandatangani kerjasama dengan Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat. FT undip diwakili oleh Dekan yaitu Ir.M.Agung Wibowo,MM.,M.Sc.,Ph.D, sedangkan dari Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat diwakili oleh Kolenel Inf. Echsan Sutadji selaku Komandan Ekspedisi NKRI 2016.
Adapun maksud dari kerjasama tersebut antara lain untuk meningkatkan kegiatan penelitian dan pemanfaatan Sumberdaya dalam peyelenggaraan kegiatan Ekspedisi NKRI untuk kepentingan Negara dan dalam rangka menjaga kelestarian Sumberdaya Alam Indonesia; meningkatkan keeratan hubungan kelembagaan, meningkatkan kapasitas dan kompetensi keahlian di masing-masing bidang serta meningkatkan nilai-nilai wawasan kebangsaan .
Dengan kerjasama tersebut dosen dan atau mahasiswa FT Undip dapat terlibat dalam kegiatan Ekspedisi NKRI dan hal atau kegiatan yang berkatian dengan tindak lanjut hasil Ekspedisi NKRI, KKN, Penelitian Skripsi dan Praktek Kerja Lapangan untuk bergabung dalam kegiatan Ekspedisi NKRI. Dengan keterlibatan mahasiswa maupun dosen, FT Undip akan memberikan dukungan penuh untuk tercapaiya tujuan yang telah disepakati.(yk)

About Desy -

Baca Juga..

INTERNATIONAL UNDERGRADUATE PROGRAM (IUP)

Chemical Engineering Since the 2017/2018 academic session, the Department of Chemical Engineering has implemented a …

DOSEN FT CIPTAKAN ROBOT PEMBANTU TENAGA MEDIS

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahwa banyak tenaga pengajar di Fakultas Teknik …