Home / Kabar Fakultas / FT UNDIP IKUT ANDIL LAGI

FT UNDIP IKUT ANDIL LAGI

Fakultas TeknikFakultas Teknik kembali menorehkan prestasi di World Invention and Technology Expo (WINTEX) 2018 melalui lomba expo yang diadakan beberapa waktu lalu. Ada 10 negara lebih yang mengikuti ajang ini seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Korea, Taiwan, China dan lain-lain. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Invention and Inovation Promotion Association (INNOPA)  diikuti 85 tim peneliti dari berbagai Negara.Tim Undip yang diwakili salah satu mahasiswi Fakultas Teknik Monica Yulfarida dari Departemen Teknik Kimia ini telah melewati berbagai tahap dari exhibition, judging dan awarding moment selama 3 hari sejak 12-14 Maret 2018.
Institute Teknologi Bandung menjadi saksi bisu tim Undip meraih satu medali emas dengan judul aplikasi “Scan Currency Detection System for Blind People Using Optical Character Recognition Method with Android Aplication”. Tema yang diangkat oleh tim guna membantu penyandang tuna netra ini juga berhasil meraih Best Design Award.

About Desy -

Baca Juga..

KULIAH UMUM PENGETAHUAN BAHAN BANGUNAN AUTOCLAVED AERATED CONCRETE DAN MORTAR INSTAN

Pendaftaran Program Profesi Insinyur (PPI) Fakultas Teknik UNDIP dimulai

Profesi keinsinyuran merupakan kebutuhan yang sangat mendesak saat ini untuk memenuhi jumlah permintaan profesi insinyur …